Usai Cium Pipi Perempuan Lain, Kali Ini Rizki DA Justru Pamer Lagi Double Date!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 7 Oktober 2020 16:15
Usai Cium Pipi Perempuan Lain, Kali Ini Rizki DA Justru Pamer Lagi Double Date!
Loh, double date kan artinya...

Rizki DA sepertinya tak pernah lelah membuat sensasi. Saat kisruh rumah tangganya belum mereda, Rizki justru terang-terangan menunjukkan hal mengejutkan.

Beberapa saat lalu, Rizki DA menghebohkan publik karena beredarnya sebuah video yang memperlihatkan bahwa ia sedang mencium pipi seorang wanita. Kontan saja netizen langsung geram, mengingat Rizki sudah mempunyai istri yang juga disebut-sebut sedang hamil.

1 dari 3 halaman

Penjelasan Rizki DA soal perempuan yang diciumnya

Rizki Ridho dan Arya Ningrat © Diadona

Mengetahui bahwa video tersebut menjadi viral, Rizki pun memberi klarifikasi. Perempuan yang disebut-sebut bernama Arya Ningrat ini ternyata merupakan sahabat Rizki dan Ridho.

Ridho pun menambahkan penjelasan lewat instagram storynya bahwa Arya sudah dianggap seperti adik sendiri oleh mereka. Maka nggak mengherankan jika Arya memang kerap menghiasi akun instagram Rizki dan Ridho.

2 dari 3 halaman

Sebut soal double date

Postingan Rizki DA di instagram © Diadona

Seolah tak cukup, Rizki DA kembali menghebohkan netizen. Rizki dan Ridho memang diketahui sedang berlibur ke Bali. Tanpa diduga, Rizki justru menuliskan caption 'double date' dan menandai dua orang perempuan yang ada di foto tersebut.

Lagi-lagi terdapat Arya Nanda dalam postingan tersebut. Bahkan Rizki dengan terang-terangan me-mention pasangan Arya Nanda dan menyebut 'pinjam dulu Nda nya'.

3 dari 3 halaman

Respon netizen

Netizen pun semakin bingung dengan unggahan Rizki. Ada yang berkomentar positif, tapi tentu tak sedikit yang berkomentar negatif.

Sebagian netizen justru mempertanyakan, jika memang double date mengapa Nadya tak ada dalam unggahan tersebut?


Well, gimana nih menurutmu? Beneran double date atau memang Rizki cuma sekadar iseng lewat postingan tersebut?

Beri Komentar