Urusan Percintaan, Angel Lelga Sebut Selama Ini Dirinya Terlalu Percaya dan Mudah Tertipu

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 28 Mei 2020 19:04
Urusan Percintaan, Angel Lelga Sebut Selama Ini Dirinya Terlalu Percaya dan Mudah Tertipu
Meskipun banyak yang mengatakan bahwa semuanya settingan, kisah cinta Angel Lelga memang cukup menarik untuk diikuti.

Kisah cinta memang selalu menarik untuk dibicarakan. Apa lagi kalau kisah cinta tersebut milik orang yang cukup menarik untuk dikulik.

Beberapa tahun terakhir kita disuguhkan kisah cinta setting-an yang cukup menarik. Ya, kisah tersebut adalah kisah Angel Lelga. Wanita yang bernama asli Leli Anggraeni itu kerap disorot media karena kisah cintanya yang mengundang perhatian.

1 dari 3 halaman

Semenjak dia menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo, ia tak pernah alpa dari sorot media. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa semuanya settingan, kisah cinta Angel Lelga memang cukup menarik untuk diikuti.

Puncaknya ketika ia hendak bercerai dengan Vicky, Ia digrebek oleh suaminya tersebut. Anehnya penggerebekan tersebut sekaligus diramaikan oleh awak media. Yang tentu saja membuat orang berpendapat bahwa momen tersebut adalah settingan.

Angel Lelga Rumpi No Secret © Diadona

2 dari 3 halaman

Terlepas dari itu semua, mengatakan bahwa dalam hal percintaan dirinya memang terlalu percaya dan mudah tertipu. Hal tersebut ia katakan ketika hadir dia acara Rumpi No Secret.

" Jangan mudah percaya dan jangan mau tertipu seperti aku" Ungkap engel kepada host acara tersebut.

Sebelum menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel juga pernah nikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama namun hubungannya harus kandas.

 

Beri Komentar