Jujur Banget, Angel Lelga Ngaku Pernah Diajak Nikah Sama Pria yang Sudah Beristri!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 28 Mei 2020 18:59
Jujur Banget, Angel Lelga Ngaku Pernah Diajak Nikah Sama Pria yang Sudah Beristri!
Kira-kira sama siapa ya?

Memiliki paras yang rupawan dan kaya raya, penyanyi Angel Lelga sering kali jadi sorotan. Baru-baru ini, dalam sebuah program talk show Angel Lelga mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan lho.

Pasalnya, ia mengaku pernah diajak nikah oleh pria beristri. Hal ini terungkap dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu oleh presenter Feni Rose.

Tak sendiri, dalam acara itu, Angel lelga berbincang-bincang dengan dua bintang tamu lainnya yakni Angela Lee dan Berliana. Saat itu, keempatnya sedang membahas tentang masalah percintaan.

1 dari 2 halaman

Angel Lelga di Rumpi No Secret © Diadona

Dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official, Hal ini bermula saat Feni Rose menanyakan pada ketiga bintang tamunya termasuk Angel Lelga tentang sosok pria yang pernah dekat dengan mereka.

" Pernah nggak kalian bertiga ini diajak nikah ama cowok yang kalian suka banget, cakep, pokoknya idola kalian banget. Tapi ternyata dia sudah punya istri," tanya Feni Rose yang dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Angel Lelga

Berliana dan Angela Lee kompak menjawab belum pernah. Berbeda nih dengan Angel lelga yang ternyata pernah didekati lelaki yang sudah beristri. Hal ini ia ungkapkan saat ditanya oleh Feni Rose.

" Angel Pernah nggak?" tanya Feni Rose.

" Pernah," jawab Angel singkat.

" Diajak nikah tuh pernah, tapi nggak idola banget," lanjut wanita berusia 35 tahun ini.

Tapi, nggak disebutkan atau dibahas lebih lanjut tentang siapa pria yang dimaksud Angel Lelga itu. Siapa sangka ya ternyata Angel Lelga pernah diajak menikah dengan laki-laki yang sudah memiliki istri. Siapa ya kira-kira?

 

Beri Komentar