Disembunyikan Sejak Lahir, Tasya Farasya Akhirnya Posting Wajah Putri Pertamanya

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 Desember 2023 13:59
Disembunyikan Sejak Lahir, Tasya Farasya Akhirnya Posting Wajah Putri Pertamanya
Wajah Ayang sejak lahir memang tidak pernah di-publish oleh Tasya Farasya.

Anak merupakan karunia terbesar bagi kedua orang tua. Maka dari itu, jangan kaget jika orang tuanya akan siap menjaga keselamatan dan kenyamanan sang buah hati tercinta.

Medsos pun bisa menjadi ladang yang sangat berbahaya untuk anak. Segala hal yang diposting di media sosial akan menjadi milik publik dan takutnya akan disalahgunakan.

Maka dari itu, tidak heran jika beberapa selebriti tidak ingin memposting wajah anaknya ke media sosial. Salah satu selebriti yang tidak ingin mem-publish wajah buah hatinya ke media sosial adalah Tasya Farasya.

1 dari 4 halaman

Putri pertama Tasya Farasya yang bernama Maryam Eliza Khair atau yang akrab disapa Ayang oleh mamanya memang tidak pernah ditunjukkan wajahnya di medsos. Namun, baru saja Tasya Farasya memspoting wajah sang putri. Paras Ayang Tasya Farasya bagikan di akun media sosial Instagram-nya.

Ayang Anak Tasya Farasya © Diadona

" Emotional ngeliat waktu.. ini ayang pas belom setahun, skrg udh ambil raport di sekolah," tulis Tasya Farasya dalam caption postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Kali ini Tasya Farasya membagikan foto Ayang secara jelas dan terang-terangan. Ayang terlihat mengenakan gaun berumbai dengan background sepasang bocah perempuan. Tak lupa Ayang mengenakan bando warna pink yang cantik banget.

Paras Ayang tampak cantik jelita dalam foto yang dibaikan oleh mamanya tersebut. Tasya Farasya mengatakan kalau foto tersebut diambil ketika Ayang belum menginjak usia satu tahun.

3 dari 4 halaman

Tidak sedikit netizen yang memuji paras cantik dari beauty vlogger satu ini.

" Cetakannya kaga ada yg gagal, emak bapaknya aja cakeuppp bangettt masya allahhh ayang udh di publik ya mukanyaaa," ucap salah satu netizen.

" MASYAALLAH UCUL BANGETTTT KEK BONEKA😍😍 DEFINISI BABAH X MEMONG VERSI GEMOY," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Masih gak percaya bisa ngeliat muka ayang tampak depan :')❤️," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar