Debut Akting, Tante Ernie Bakal Beradegan Panas di Serial Open BO 2

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 13 Desember 2023 13:52
Debut Akting, Tante Ernie Bakal Beradegan Panas di Serial Open BO 2
Tante Ernie minta izin anak-anak untuk lakukan adegan dewasa.

Ernie Sri Rejeki atau yang lebih dikenal dengan nama Tante Ernie, dikenal sebagai selebgram yang dijuluki sebagai pemersatu bangsa. Sempat vakum beberapa waktu lalu, kini Tante Ernie sudah kembali aktif di media sosialnya.

Kabar terbaru menyebut jika Tante Ernie akan melakoni debut akting. Debutnya di dunia seni peran ini akan bisa disaksikan lewat serial bertajuk Open BO 2.

1 dari 5 halaman

Tante Ernie debut akting © Diadona

Dilansir dari Kumparan, Tante Ernie akan memerankan karakter bernama Mami Teressa. Tak tanggung-tanggung, dalam debutnya ia akan melakoni beberapa adegan panas.

" Aku penginnya itu perannya hanya ada 2 scene. Tapi ya balik lagi scenenya itu kan di tempat tidur, adegannya itu kan lebih ke adegan terbuka, ada adegan seks," ujar Tante Ernie.

2 dari 5 halaman

Sebelum melakoni adegan tersebut, Tante Ernie memang minta izin pada anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa.

" Jadi aku kalau yang kayak gitu, selalu menjaga perasaan anak-anakku, karena kan anak-anakku udah gede. Aku kasih tahu dulu, 'Ini mami ada tawaran ini, adegannya di tempat tidur, tapi ini cuma adegan,' tapi kan anak-anakku juga belum terbiasa, 'Oh maminya sekarang syuting, jadi aktris,' mereka belum biasa. Aku sempat kasih tahu, anakku agak kaget gitu, 'Hah harus kayak gitu ya mam?'," ungkap Tante Ernie.

3 dari 5 halaman

Tante Ernie debut akting © Diadona

Anak-anak Tante Ernie sempat tak mengizinkan ibunya mengikuti project ini, namun akhirnya memahami pekerjaan yang harus dijalani sang ibu.

" Jadi aku melihat kayaknya mereka agak sedikit keberatan walaupun nggak terucap jangan. Ya mereka sih bilangnya terserah mami, tapi kelihatan mukanya keberatan," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Tak mau asal-asalan bermain peran, Tante Ernie pun melakukan banyak riset untuk mendalami karakter yang dimainkannya.

" Aku sih sempat sampai ngehubungin temenku, dia tuh punya temen juga kenalan yang emang profesinya sebagai muncikari, sempet aku nanya-nanya lah," pungkas Tante Ernie.

Beri Komentar