Baim Wong Alami Musibah, Kantor Barunya Ambruk saat Lakukan Room Tour

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 Desember 2023 13:27
Baim Wong Alami Musibah, Kantor Barunya Ambruk saat Lakukan Room Tour
Untungnya, seluruh awak media yang tengah meliput kantor tersebut selamat.

Nama Baim Wong kembali jadi sorotan banyak orang. Hal ini terkait dengan kantor baru miliknya.

Baim baru saja meresmikan kantor barunya kepada publik. Ia pun mengundang beberapa awak media untuk meliput kantor barunya tersebut.

Namun, nasib sial tampaknya sedang menghinggapi suami dari Paula Verhoeven ini. Saat melakukan room tour, kantor baru Baim Wong tersebut malah ambruk.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, salah satu lantai di kantor baru Baim Wong ambruk. Kejadian tersebut berbarengan ketika Baim Wong mengadakan room tour dan mengundang banyak awak media.

Ketika rombongan sampai ke lantai tiga, Baim Wong beserta yang lain mendengar bunyi benda keras yang jatuh. Orang-orang yang berada di lantai tiga pun berhamburan berusaha keluar dari gedung setelah mendengar ada yang mengarahkan untuk segera meninggalkan lantai tiga.

Baim Wong © Diadona

2 dari 5 halaman

Ketika semua orang bergegas untuk keluar dari gedung dengan tertib, tiba-tiba terlihat kaca yang menjadi pintu jatuh lalu pecah. Momen tersebut terjadi di bagian lorong lantai tiga.

Tidak cuma itu, langit-langit plafon di lantai tiga juga ambruk. Hanya tersisa puing-puing yang berhamburan di bagian lantai.

3 dari 5 halaman

Baim Wong memberi tanggapan atas apa yang terjadi di gedung kantor barunya tersebut. Baim juga kaget kejadian tersebut bisa terjadi. Padahal, dirinya sudah yakin kalau kantor barunya tersebut dibangun dengan sangat kokoh.

" Memang kaget kok, kita semua kaget. Enggak tahu juga kenapa, nanti dicari tahu," ucap Baim Wong.

4 dari 5 halaman

Meskipun lantai tiga di kantor barunya ambruk, Baim Wong tetap bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

" Paling penting enggak ada yang kenapa-kenapa. Saya juga tadi enggak langsung ke bawah karena cari keluarga saya dulu, tapi alhamdulillah enggak kenapa-kenapa, anak juga (selamat)," ungkap baim Wong.

Beri Komentar