Ungkit Pernah Masuk Penjara 2 Kali, Vanessa Angel Posting Unggahan Bikin Terharu

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 20 Agustus 2021 22:08
Ungkit Pernah Masuk Penjara 2 Kali, Vanessa Angel Posting Unggahan Bikin Terharu
Simak yuk

Banyak yang sudah mengenal sosok Vanessa Angel, Aktris ini memang kerap menjadi sorotan dan beberapa kehidupan pribadinya disorot media. Selain itu, Vanessa Angel adalah sosok yang penuh dengan kontroversi beberapa tahun belakangan ini, tak hanya itu ia juga mengakui bahwa dirinya pun seperti itu.

Hal ini diungkapkannya pada postingan terbarunya, Baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto fimana dirinya banyak membuat warganet terharu.

 

1 dari 3 halaman

Dalam postingannya tersebut telihat bahwa Vanessa Angel sedang berfoto dengan papan putih yang bertuliskan namanya dan juga umurnya yang sudah menginjak 27 tahun. tak hanya itu dalam papan itu juga bertuliskan pesan Vanessa Angel ke semua orang tentang kesempatan menjadi orang yang lebih baik.

Nama Vanessa Angel, usia 27 tahun,” tulis Vanessa Angel pada papan tersebut. “  Pesan untuk semua: tetap semangat dan jadilah orang yang lebih baik setiap hari. Yuk bisa yuk.

 

2 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial)

 

Menambahkan keterangan di kolom caption, Vanessa Angel menyinggung soal pengalaman pernah masuk penjara. Pernah dua kali dibui, Vaness menegaskan jika hal itu bukanlah sesuatu yang ia banggakan. Karenanya ibu satu anak ini berusaha terus untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Bukannya aku bangga sudah 2x masuk penjara, tapi aku percaya setiap orang punya kesempatan untuk jadi lebih baik setiap hari, yuk bisa yuk semangat yuk!” tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar