Ungkapkan Perasaan ke Citra Monica, Ivan Seventeen: Setengah Hatiku Sudah di Dylan

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 8 Januari 2021 20:49
Ungkapkan Perasaan ke Citra Monica, Ivan Seventeen: Setengah Hatiku Sudah di Dylan
Banyak cerita duka saat Banten dan Lampung dilanda tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Gelombang besar memakan banyak korban, sehingga Ifan Seventeen, salah satu korban bencana, harus merelakan kepergian ketiga teman satu grupnya dan istri tercinta, Dylan Sahara.

Ifan Seventeen akhirnya menjadi duda, setelah ditinggalkan oleh almarhum Dylan Sahara.

1 dari 4 halaman

Ifan Seventeen dan Citra Monica © Diadona

Selama hampir dua tahun Ifan Seventeen menjalani hari dengan kehampaan di hatinya. Baru-baru ini ia membuat pengakuan melalui akun Instagram pribadinya yang menyebutkan bahwa ia kini telah membuka halaman baru dalam hidupnya.

Dalam unggahannya, Ifan Seventeen curhat untuk kekasih barunya, Citra Monica.

" Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dylan," ucapnya seperti dilansir dari akun Instagram miliknya @ifanseventeen, Jumat, 08 Januari 2021.

2 dari 4 halaman

Ifan Seventeen dan Citra Monica © Diadona

Meski setengah hatinya sudah pergi, Ifan Seventeen berharap kekasih barunya bisa menerima hal tersebut, dengan jaminan merelakan segenap hati yang tersisa.

" Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri," kata suami Dylan Sahara itu.

Seperti diketahui, Citra Monica adalah wanita yang akhirnya mampu menaklukkan hati Ifan Seventeen usai menduda lama.

3 dari 4 halaman

Ifan Seventeen dan Citra Monica © Diadona

Dalam unggahan tersebut, Ifan mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa memilih langkah hidupnya, menurutnya hanya bisa menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

" Itu kira-kira pertanyaan yang waktu itu saya lontarkan ke Citra. Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa, karna ternyata yang kita bisa, hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin," ujarnya.

Di akhir pernyataan unggahannya, Ifan Seventeen mengucapkan kalimat Bismillah dengan harapan hubungannya dengan Citra Monica berjalan lancar.

4 dari 4 halaman

Citra Monica yang resmi menjadi kekasih baru Ifan Seventeen pun mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya @citra_monica. Citra Monica mengatakan jika merasa sudah puas ketika Ifan Seventeen bisa menerima dirinya apa adanya, dia juga mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan segalanya menjadi sempurna.

      View this post on Instagram

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

"Tak perlu sempurna asal kau menerimaku apa adanya dan mensyukurinya, itu sudah cukup bagiku," kata Citra Monica.

Beri Komentar