Ungkap Rencana 10 Tahun ke Depan, Nikita Mirzani Ingin Jadi Anggota DPR RI!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 15 Oktober 2020 18:13
Ungkap Rencana 10 Tahun ke Depan, Nikita Mirzani Ingin Jadi Anggota DPR RI!
Beneran mau terjun ke politik nih Nyai?

Nikita Mirzani memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Kali ini, tentang rencananya sepuluh tahun mendatang. Siapa sangka, wanita yang akrab disapa Nyai ini mengungkapkan keinginannya terjun ke dunia politik lho, tepatnya menjadi anggota DPR RI.

Rencana Nikita Mirzani ini ia sampaikan saat ngobrol bareng dalam channel YouTube milik Atta Halilintar. Dalam podcast itu, Nikmir mengungkap tentang rencana dirinya di sepuluh tahun mendatang.

1 dari 5 halaman

Ingin Jadi Ketua DPR RI

Nikita Mirzani dalam channel Atta Halilintar © Diadona

Saat ditanya mengenai rencana sepuluh tahun ke depan, nggak disangka-sangka Nikmir mengatakan bila dirinya akan jadi ketua DPR RI! Nikmir mengaku hal ini hanya sebatas angan-angannya saja.

" Untuk sepuluh tahun ke depan, Nikita Mirzani udah jadi apa tuh sepuluh tahun ke depan atau bakal ngapain?" tanya Atta Halilintar.

" Udah jadi ketua DPR RI," respon Nikmir.

" Ya mungkin, kita kan ngga pernah tahu. Itu kan angan-angan aja," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani dalam channel Atta Halilintar © Diadona

Mendengar jawaban dari Niki ini, awalnya Atta sempat terkejut. Meski mengaku saat ini belum ada arah ke politik, Nikita Mirzani mengungkap bahwa dirinya tertarik untuk bisa berbicara di depan banyak orang.

" Emang kak Niki ada arah mau ke politik," tanya calon suami Aurel Hermansyah ini.

" Enggak sih, cuman lucu aja gitu kalau misalkan bisa ngomong gitu kan di depan banyak orang," respon Niki.

3 dari 5 halaman

Suka Nonton Berita Tentang Politik

Nikita Mirzani dalam channel Atta Halilintar © Diadona

Terlebih, ibu tiga anak ini mengaku bila belakangan dirinya suka menonton berita mengenai politik.

" Niki tuh ya belakangan ini dari tiga tahun yang lalu suka nonton-nonton acara berita-berita tentang politik gitu," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat bergesekan dengan pendukung Puan Maharani, ketua DPR RI saat ini, tentang unggahan dirinya di Instagram. Dalam unggahannya itu, Nikmir bersuara perihal Puan yang mematikan mikrofon saat rapat penetapan UU Cipta Kerja atau Omnimbus Law beberapa waktu lalu.

Karena unggahannya itu, Nikmir sempat diancam akan dilaporkan ke pihak berwajib oleh pendukung Puan yang tergabung dalam Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN).

Beri Komentar