Beri Dukungan untuk Polisi Penjaga Demo, Nikita Mirzani Malah Kena Serang Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 9 Oktober 2020 16:03
Beri Dukungan untuk Polisi Penjaga Demo, Nikita Mirzani Malah Kena Serang Netizen
Kenapa?

Indonesia baru-baru ini sedang mengalami kericuhan. Demo terkait penolakan omnibus law ada di mana-mana, di berbagai kota. Masyarakat dari berbagai kalangan mulai turun ke jalan, bahkan sampai ada yang terjadi bentrokan.

Oleh karena itu, pihak kopolisian turun untuk mengamankan demo yang dilakukan oleh masyarakat. Nikita Mirzani, sebagai seorang artis ternama, memberi dukungan kepada pihak kepolisian penjaga demo.

 

1 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Memang menjadi seorang polisi tak mudah. Menjaga masyarakat demo penuh pros dan kontrak. Nikita Mirzani pun mendukunga pihak kepolisian penjaga demo, berharap untuk diberi keselamatan dan ketabahan untuk menghadami para pendemo.

      View this post on Instagram    

Semoga TUHAN menjaga & melindungi semua anggota POLRI Yang melaksanakan tugas lapangan. Di berikan kekuatan Dan ketabahan dalam menghadapi pendemo Yang arnakis. Amin ????

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Semoga TUHAN MENJAGA & melindungi semua anggota POLRI yang melaksanakan tugas lapangan. Diberikan

 

2 dari 3 halaman

Malah Diserang Netizen

Niat Nikita Mirzani, memberi dukungan kepada pihak kepolisian yang turut mengamankan demo. Namun, dirinya malah diserang netizen.

" Iye iye terserah lo dah nyai," tulis @yandhie****.

" Yang bikin masalah siapa yang suru ngadepin siapa. Please smua anggota dpr dr sabang sampai merauke kalian cupu! Bikin kerusuhan sama2 masyarakat," tulis @mrs****sr.

" Klo ga terjun ke lapangan lgsg jgn sok mutusi!!!" tulis @kare********.

 

Beri Komentar