Dilarikan ke Rumah Sakit, Melanie Subono Alami Tumor Pecah yang Sudah Dideritanya Puluhan Tahun

Reporter : Kurnia
Kamis, 21 Oktober 2021 10:39
Dilarikan ke Rumah Sakit, Melanie Subono Alami Tumor Pecah yang Sudah Dideritanya Puluhan Tahun
Jalani operasi pengangkatan tumor pagi ini

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus aktivis sosial, Melanie Subono. Melalui halaman Instagram pribadinya, Melanie melakukan operasi pengangkatan tumor pada Kamis, (21/10/2021) pagi.

Menurut keterangan yang dibagikan, Melanie rupanya sudah mengidap tumor sejak 20 tahun terakhir.

“Mentemeeen, minta doanya ya. Kak Melanienya ijin Operasi dulu yaa doakan. Pagi ini di RSCM,” tulis dalam keterangan Instagramnya.

1 dari 5 halaman

“ Jadi sebenernya udah masalah 20 tahunan dia dekat dengan Ca, tumor, endo, cyst , apapun itu namanya dan ini operasi kesekian,” sambung keterangan tersebut.

Disebutkan pula, sejak pandemi Melanie rupanya tidak lagi memeriksakan tumornya hingga berakibat fatal dan pecah. Akibatnya, tumor yang mengeram di dalam tubuhnya menjadi pecah di dalam dan begitu dicek lagi, cukup mengagetkan isi perut dan ukurannya.

2 dari 5 halaman

Merasakan sakit yang teramat, “Karna sudah masalah berulang dan kesakitan terus menerus selama bertahun tahun, akhirnya diputuskan bukan aja mengangkat si tumor tapi keseluruhan puluhan hal yang tumbuh didalam, beserta ‘rumah’ nya, ovary, dan yang lainnya,” imbuhnya dalam keterangan.

Dalam kesempatan yang sama, rupanya Melani telah menjalani operasi sebelumnya, “Ini bukan operasi pertama, udah kesekian kali tapi mungkin yang terbesar.”

      View this post on Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melanie Subono (@melaniesubono)

 

3 dari 5 halaman

Memiliki jiwa sosial yang besar sebagai aktivis, Melani rupanya mengorbankan penyakitnya demi mengurus Rumah Harapan, wadah kecil yang didirikan Melanie untuk membantu orang-orang kecil yang membutuhkan.

“ Kemarin-kemarin belum mau karna masih mikir banyak yang harus dikerjakan TERUTAMA RUMAH HARAPAN,” lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Jiwa sosial yang teramat besar Melanie bahkan tak begitu menghiraukan rasa sakirnya, “ masa demi gw oprasi, orang ga makan??”.

Dan pagi ini, Melani dipaksa oleh keadaan untuk melakukan operasi. Semoga lancar dan bisa sembuh seperti sebelumnya kak Melanie!

Beri Komentar