Unggah Momen Bareng Rizky Febian Lagi, Anya Geraldine Didoakan Berjodoh

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 1 Desember 2020 10:54
Unggah Momen Bareng Rizky Febian Lagi, Anya Geraldine Didoakan Berjodoh
Kalau jodoh gak kemana kok?

Kedekatan Rizky Febian dengan Anya Geraldine memang sudah terjalin cukup lama. Keduanya dekat semenjak Anya Geraldine menjadi model video clip Rizky Febian.

Tak sedikit netizen yang yang menjodohkan mereka. Kendati demikian, mereka berdua mengaku hanya dekat dan masih belum memiliki hubungan asmara apapun. Sementara itu, nyatanya Anya Geraldine gak bakal nolak lho kalau dijodoh-jodohkan dengan Rizky Febian.

 

1 dari 6 halaman

1. Tak Menolak saat Dijodohkan dengan Rizky Febian

Hal ini Anya ungkapkan saat ditemui awak media. Kala itu, Anya mengatakan jika ia tiidak menolak jika banyak netizen menjodoh-jodohkan dirinya dengan Rizky Febian.

" Aku gak pernah nolak, karena selama ini kita memang gak pernah ada apa-apa, kita cuma projek doang dan aku gak pernah nolak apapun itu," ucap Anya pada sebuah kesempatan.

2 dari 6 halaman

Walaupun berteman, ternyata Rizky Febian sudah ngefans dengan Anya Geraldine sejak lama lho.

" Karena saya kan pengagum dia. Sama aja kayak gue ngefans sama seseorang, pasti berbagai carapun gimana caranya untuk bisa ketemu sama seseorang itu. Jadi kalo gua tetep mengejar cita-cita, pengagum jauh aja udah," ucap Rizky Febian.

3 dari 6 halaman

2. Unggahan Terbaru dengan Rizky Febian

Anya Geraldine dan Rizky Febian © Diadona

Baru-baru ini Anya Geraldine kembali mengunggah kebersamaan saat bersama Rizky Febian. Dalam unggahan tersebut, tampak Anya Geraldine tersenyum malu-malu menutup area mulutnya dengan tangan. Ia juga tampak manis dengan menampakkan mata sipit lantaran efek senyuman yang mengembang.

Di samping itu, tampak Rizky Febian yang menatap Anya tajam sambil mengukirkan senyuman. Rizky juga tampak membawa gitar kesayangannya sembari berdiri dengan menyilangkan kaki kanannya untuk tumpuan gitar yang kala itu ia bawa.

4 dari 6 halaman

Pada slide kedua tampak sebuah video yang menunjukakan keseruan yang tercipta antara keduanya. Anya Geraldine dan Rizky febian tampak berada di sebuah ruangan rekaman. Mereka memperlihatkan raut bahagia sembari meloncat-loncat kecil.

5 dari 6 halaman

3. Netizen Mendoakan Berjodoh

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang kemudain berkomentar dan mendoakan mereka akan berjodoh.

" Moga anya dan rizky berjodoh,,ak dukung sllu kalian berdua" komentar akun @diyantolex.

Beri Komentar