Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Video Call dengan Mesranya, Netizen Makin Iri!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 1 Desember 2020 09:15
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Video Call dengan Mesranya, Netizen Makin Iri!
Waduh, jomblo bisa apa..

Belakangan ini, Prilly Latuconsina terlihat sering memamerkan kemesraannya dengan Reza Rahadian. Bukan rahasia lagi, Prilly dan Reza memang didaulat menjadi pasangan dalam sebuah film yang mereka bintangi.

Kendati demikian, Prilly dan Reza tetap akrab dan mesra meski tak lagi menjalankan syuting. Kedekatan keduanya tentu saja membuat netizen jadi baper berjamaah.

1 dari 3 halaman

Prilly pamer video call dengan Reza

      View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Jika sebelumnya Prilly memamerkan chatnya dengan Reza, kini perempuan berusia 24 tahun ini justru memamerkan momen video callnya dengan Reza! Bukannya kaku atau canggung, keduanya justru tampak sangat akrab dan mesra loh.

Meski hanya bertegur sapa dan saling menanyakan aktivitas, banyak netizen yang gemas dan nggak kuat melihat ke-uwu-an ini. Dan tanpa disadari, Prilly dan Reza kembali menyinggung soal tanggal 1 Desember dalam bincang-bincangnya di video call tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar netizen

Komentar di instagram Prilly Latuconsina © Diadona

Melihat video ini tentunya netizen jadi riuh berkomentar. Banyak yang merasa iri, sekaligus nggak kuat melihat gemasnya interaksi mereka.

" Matik gue matiikk ikutan berasa di kiss si mas ???????????? terus aja panasinn huhuhu BESOK ! BESOK ! BESOOKK !! ????" ujar seorang netizen.

" kok penasaran ya... so sweet banget ngeliat gini aja udah baper ????????????" komentar netizen lainnya.

" Ada apa besok? Gak sabar dari semalam-semalam dan semalam lagi hehe" ungkap netizen lain ikut berkomentar.

Beri Komentar