Boy William Ungkap Asal Usul Nama 'Boy' yang Ia Pakai, Berawal dari Hoki Hingga jadi Terkenal

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 1 Desember 2020 10:02
Boy William Ungkap Asal Usul Nama 'Boy' yang Ia Pakai, Berawal dari Hoki Hingga jadi Terkenal
Apakah nama Boy dibuat karena ia suka bahasa Inggris? hehe~

Siapa coba yang sekarang enggak tahu dengan Boy William, sepertinya hampir semuanya tahu. Ya meskipun nggak setiap orang tahu sih. Presenter, aktor, sekaligus youtuber ini karirnya sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Bahkan, yang terbaru ia kini di dapuk menjadi presenter baru di Indonesia Idol setelah Daniel Mananta memutuskan untuk pensiun. Hal ini membuat ia otomatis semakin terlihat di TV, hehe.

1 dari 3 halaman

Tapi, sekedar info nih ya, nama besar Boy William itu itu bukan nama asli loh. Boy adalah nama yang ia gunakan sebagai nama panggung.

Hal ini dikatakan Boy William sendiri di sebuah video youtube bersama Melanie Ricardo. Selain dijadikan sebagai nama panggung, Boy adalah nama yang ia percaya sebagai hoki.

Boy William dan Melanie Ricardo © Diadona

 

" Boy is my product dan gue percaya kalau nama itu pasti ngebawa hoki," tutur Boy William kepada Melanie.

2 dari 3 halaman

Jadi nama Aslinya hanyalah William. Ia mengatakan jika asal usul nama tersebut adalah berasal dari Twitter. Nama Boy ia dapatkan ketika ia masih duduk di bangku SMA.

" Jadi dulu waktu gue SMA, teman gue tiga-tiga namanya William. Gue paling muda, gue dipanggilnya 'Boy, Boy, Boy'. 'Little Boy, little Boy gitu'," tutur Boy.

" Lalu dulu mau bikin akun Twitter. Yaudah gua masukin Twitter dong, kalau gua pakai nama asli, sudah ada diambil karena nama pasaran men. Gua nggak mau pakai angka. Ya udah gua tambahin Boy William, eh dapat," imbuh presenter baru Indonesian Idol tersebut.

Beri Komentar