Unik dan Penuh Makna, Sherina Munaf Kasih Tunjuk Mahar Pernikahannya

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 1 Desember 2020 10:01
Unik dan Penuh Makna, Sherina Munaf Kasih Tunjuk Mahar Pernikahannya
Terbilang unik dan berbeda dari yang lain, ini loh mahar perikahan Sherina Munaf.

Sherina Munaf telah resmi menikah dengan aktor tampan Baskara Mahendra. Keduanya melangsungkan akad nikah yang digelar secara sederhana di kediaman orang tua Sherina pada Selasa (3/11/2020).

Terbilang unik dan berbeda dari yang lain, penampilan pemain film Petualangan Sherina tersebut terbilang simpel di hari besar pernikahan pada umumnya. Yap, Sherina hanya cukup mengenakan setelan blus dan celana berwarna putih di harinya yang spesial.

 

1 dari 4 halaman

1. Penampilan di Hari Pernikahan

Untuk menyempurnakan penampilannya, Sherina juga menggunakan veil sebagai tudung kepalanya yang menjuntai hingga ke bagian kakinya. Tampilan boyish-nya kali ini juga diimbangi dengan bando mutiara dan juga tali balerina berwarna silver yang membuatnya tetap memiliki sisi feminim.

Kabar berhembus, belum lama ini Sherina membagikan sebuah benda yang merupakan mahar dari pernikahannya tersebut. Lewat unggahan pada feed akun Instagram @sherinasinna, ia membagikan potret benda yang lucu dan syarat akan makna.

2 dari 4 halaman

2. Mahar Pernikahan

" Salah satu hobiku adalah mengoleksi kotak musik dari berbagai tempat. Jadilah maharnya sebuah kotak musik spesial karya @gloyaindonesia. Gold leaf dan 50 not." tulis artis perempuan kelahiran 11 Juni 1990 tersebut.

" Kotak musik ini sementara belum bernyanyi, karena musiknya masih dirahasiakan, tapi dia akan berkisah tentang hal-hal yang aku sukai." lanjutnya memaparkan dalam barisan kata yang mewakili caption foto yang diunggah pada Senin (30/11/2020) lalu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna)

3 dari 4 halaman

3. Komentar Netizen

" Matahari adalah Baskara.
Kucing-kucingnya adalah Baloo dan Bambi.
Pohon Sakura adalah rumah keduaku, kenangan masa-masa di Jepang." jelas Sherina mengartikan potongan gambar tersebut.

Melihat postingan terebut, tak sedikit netizen yang ikutan baper dan merasa iri dengan kehadiran cinta yang nyata serta kentara dari keduanya.

4 dari 4 halaman

" Kalian berdua adalah orang yang sama-sama tahu apa itu cinta???? *BikinIriWoeee*" tulis akun @meigination_rm.

" Mahar nya lucu bgt" tambah @windysky

" Sweet" tambah akun @shelmouna.

Wah, gimana nih menurut kalian Guys? Konsep pernikahan yang berbeda, maharnya malah gak kalah beda dari yang lain dong ya? Hehe... Semoga selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan ya buat pasangan pengantin baru Sherina dan Baskara. Sekaligus buat semua pembaca Diadona, semoga bisa segera menyusul pasangan Sherina dan Baskara untuk naik pelaminan. Semangat!

      View this post on Instagram      

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna)

 

Beri Komentar