Unggah Foto Usai Dibaptis, Marsha Aruan Beri Klarifikasi Soal Gosip Pindah Agama

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 10 Agustus 2020 12:49
Unggah Foto Usai Dibaptis, Marsha Aruan Beri Klarifikasi Soal Gosip Pindah Agama
Marsha Aruan baru saja dibaptis bersama saudara-saudaranya.

Nama Marsha Aruan baru-baru ini menjadi perbincangan. Bukan lagi soal hubungannya dengan El Rumi, tapi justru soal postingannya di instagram.

Kemarin (09/08) Marsha Aruan mengunggah foto dirinya usai dibaptis. Marsha pun menjelaskan bahwa momen pembaptisan dirinya dan saudara-saudara tersebut terjadi pada tanggal 8 Agustus 2020.

1 dari 3 halaman

Marsha Aruan dibaptis © Diadona

Marsha pun mengaku bahwa momen tersebut terasa begitu spesial dan istimewa bagi dirinya. Maka nggak mengherankan banyak rekan selebriti yang turut memberinya ucapan selamat.

Namun sayangnya, ada-ada aja komentar netizen yang justru mempertanyakan keyakinan yang dianut perempuan berusia 23 tahun tersebut. Banyak pula yang mempertanyakan kenapa Marsha baru dibaptis saat ini, sehingga muncul spekulasi jika Marsha telah berpindah keyakinan.

2 dari 3 halaman

Melalui instagram storynya, perempuan yang memulai debut di tahun 2003 ini akhirnya memberikan klarifikasi.

Klarifikasi Marsha Aruan soal Tudingan Pindah Agama © Diadona

Marsha menuliskan " buat yang nanya kok baru dibaptis sekarang? aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yg tepat. aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. mungkin waktu yang tepat menurutNya adalah sekarang :)" tulis Marsha.

3 dari 3 halaman

Lebih lanjut ia pun menjawab soal tudingannya pindah agama.

" hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah-pindah kok," tulis Marsha sembari menambahkan emoji tertawa.


Nah itu dia klarifikasi yang diberikan oleh Marsha. Jadi, udah nggak penasaran lagi kan? Lagipula, bukannya masalah keyakinan itu urusan pribadi dengan Tuhan ya?

Beri Komentar