Merasa Beruntung Dicintai Billy Syahputra, Amanda Manopo Sampai Nangis Terharu

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 10 Agustus 2020 06:33
Merasa Beruntung Dicintai Billy Syahputra, Amanda Manopo Sampai Nangis Terharu
Lihatnya aja jadi pengen ikutan nangis.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin menunjukkan kemesraan di depan publik. Selain romantis di luar lokasi syuting, pasangan beda agama tersebut menunjukkan betapa serasinya mereka saat mengisi sebuah acara. Bahkan, Amanda tak sungkan memanggil adik mendiang Olga Syahputra itu dengan sebutan sayang.

Kedekatan mereka semakin jelas tergambar saat Billy Syahputra membagopo dalam vlognyaikan momen kebersamaannya dengan Amanda Manopo dalam vlognya.

1 dari 2 halaman

Bersyukur ada Amanda Manopo di Sampingnya

Dalam video Youtube yang tayang pada (7/8) tersebut, Billy mengungkapkan karakter sang pacar sekaligus merasa bersyukur mempunyai pasangan seperti Amanda Manopo.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra lagi di Mobil © Diadona

" Gua dari hati yang paling dalam kalau boleh ngomong isi hati gua, gue tuh bahagia banget punya pasangan sebaik dia. Karakter Manda menurut gue, orang yang peduli banget sama sesama, gak pernah ngomongin orang yang jelek-jelek, lillahita'ala guys, gak pernah berfikir negatif sama orang, mau diapain aja tetep sabar, dia sangat terbuka, dia sangat menghormati gua, dia sangat care, mandiri, wonder woman,pokoknya yang baik-bauj ada semua di dia" Uungkap Billy.

2 dari 2 halaman

Amnda Manopo sampai Menangis Terharu

Amanda Manopo dan Billy Syahputra lagi di Mobil © Diadona

Mendengar ungkapan Billy tersebut, Amanda terlihat terharu. Amanda sampao menitihkan air mata karena mendengar ungkapan sang pacar.

" Jangan gitu donggg" Kata Amanda Manopo sambil menunduk.

Romantis banget sih, jadi bikin iri kan!

Beri Komentar