Terlihat Anggun dan Mandiri, Ternyata Isyana Sarasvati Sering Manja dan Minta Dikelonin Suami!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 10 Agustus 2020 10:36
Terlihat Anggun dan Mandiri, Ternyata Isyana Sarasvati Sering Manja dan Minta Dikelonin Suami!
Ini loh sosok asli Isyana saat berhadapan dengan sang suami..

Isyana Sarasvati memang sudah tak sendiri lagi. Di awal bulan Februari 2020 lalu, Isyana resmi dipersunting menjadi istri Rayhan Maditra.

Pernikahan keduanya pun sempat menggegerkan publik. Pasalnya, Isyana nggak pernah memamerkan hubungan percintaannya, eh tau-tau malah menikah.

1 dari 3 halaman

Nyatanya, Isyana dan Rayhan sudah menjalin cinta sejak masih masa remaja. Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya bahkan sudah berpacaran selama 12 tahun.

Baru-baru ini, Isyana menceritakan hubungannya dengan Rayhan yang ternyata bergabung dalam garda terdepan tenaga medis yang menangani COVID-19. Meski terpaut usia 2 tahun, Isyana yang lebih tua justru diam-diam sering manja pada Rayhan.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Isyana dan Ayu Dewi © Diadona

" Aku orangnya manja banget," ucap Isyana.

" Kalo manja, manjanya mintain apa? Bikinin makanan apa gimana manjanya Isyan ama Mako (sebutan untuk Rayhan)?" tanya Ayu Dewi.

" Aku manjanya tuh dia harus selalu menemani aku. Pas lagi manja-manjanya.. apa ya, pengen dikelonin, yang gitu-gitu lah.." ungkap penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Isyana mengaku bahwa dirinya susah tidur, bahkan sempat insomnia beberapa saat lalu. Bahkan nih, istri Rayhan Maditra ini sempat baru bisa tidur ketika kondisi justru sudah terang.

" Aku nggak bisa tidur sendirian dan nggak bisa matiin lampu kalo tidur tuh kalo sendiri," sebutnya.

Wah, pantesan Isyana suka dikelonin ya. Karena kalo dikelonin, udah jelas nggak bakal tidur sendirian dong ya hehe..

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar