Unggah Foto Pernikahan Leslar, Dinda Hauw Ungkit Momen Rizky Billar Dapat Sebutan Sad Boy

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 20 Agustus 2021 07:16
Unggah Foto Pernikahan Leslar, Dinda Hauw Ungkit Momen Rizky Billar Dapat Sebutan Sad Boy
simak yuk!

Banyak yang sudah kenal dengan sosok Lesty Kejora dan juga Rizky Billar, baru-baru ini keduanya dikabarkan melaksanakan pernikahannya dan disiarkan di salah satu siaran televisi nasional.

Tak hanya itu, mantan wanita yang sempat didekati oleh Rizky Billar, Dinda Hauw pun datang bersama dengan suaminya Rey Mbayang, Hal itu terlihat dari unggahan instagram Dinda Hauw.

 

1 dari 3 halaman

Dalam postingannya tersebut, tampak Dinda menyebutkan bahwa Rizky Billar  dijuluki sadboy. Hal tersebut dikarenakan Rizky Billar yang datang ke pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang setahun lalu.

" Jadi inget moment dimana @rizkybillar mendapat julukan " sadboy" karna bunga yang ku kasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu yang akhirnya mengantarkan iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang.. @lestykejora," buka Dinda Hauw dalam Instagram miliknya.

 

2 dari 3 halaman

Dinda Hauw pun tak menyangka Lesti Kejora bakal menikah dengan Rizky Billar.

" Masya Allah tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau.. dan selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat dimana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala.. samawa sahabatku @rizkybillar dan Alhamdulillah nambah 1 lagi sahabat baru @lestykejora , doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu," ungkapnya lagi.

 

Beri Komentar