Heboh Rumah Mendian Ustaz Arifin Ilham Dijual, Imbas Kasus Fenomenal Alvin Faiz?

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 19 Agustus 2021 21:33
Heboh Rumah Mendian Ustaz Arifin Ilham Dijual, Imbas Kasus Fenomenal Alvin Faiz?
simak yuk

Beberapa waktu dekat ini nama Alvin Faiz kembali diperbincangkan setelah salah satu aset yang dimiliki oleh ayahnya Alm. Ustadz Arifin kabarnya dijual.Hal ini sebelumnya juga dibahas oleh akun Opposite bahwa Alvin dikabarkan menggelapkan uang majelis untuk keperluan pribadi.

Mendengar hal itu, ALvin baru-baru ini telah mengundurkan diri dari yayasan yang dimiliki ayahnya tersebut. Karena hal tersebut, Aset milik Ustaz Arifin Ilham itu berupa rumah tinggal dua tingkat di kawasan Depok, Jawa Barat. Rumah dengan pagar berwarna putih tersebut dibalut spanduk berukuran besar dan bertuliskan dijual.

 

1 dari 3 halaman

Dikutip dari akun gosip lambe turah, aset rumah yang dimiliki oleh mendiang Ust Arifin dipasangi spanduk yang bertuliskan bahwa rumah tersbeut sedang dijual.

" Sudah lama itu, cuma nggak tahu ada background dijual itu. Tahun-tahun ini kayaknya," ujar salah satu warga sekitar.

Dijualnya aset meilik mendiang Ustaz Arifin Ilham ini cukup mengejutkan. Publik pun jadi berasumsi apakah dijualnya rumah sang ulama ada kaitannya dengan kegaduhan yang dibuat oleh putranya, Alvin Faiz.

 

2 dari 3 halaman

video © Diadona

Hal tersebut bisa dituduhkan ke Alvin karena ada rumor berdar bahwa besar dana yang digunakan Alvin untuk keperluan pribadi sebesar milyaran rupiah., NAmun, ternyata mantan suami dari Larisa Chou tersebut membantah dan memberikan beberapa klarifikasi di postingan instagram terbarunya.

" Assalamualaikum wr wb. Izinkan Alvin menyampaikan sesuatu dari lubuk hati Alvin yang paling dalam. Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," tulis Alvin di Instagram, Selasa (17/8).

" Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," imbuhnya. " Alvin sadar belum bisa mencontohkan yang hal yang baik, masih perlu banyak belajar, dan masih butuh bimbingan." tutupnya

Beri Komentar