Unggah Foto Mesra, Natasha Wilona Disebut Udah Bahagia dengan Kevin Sanjaya, Jadian Nih?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 26 Oktober 2020 11:09
Unggah Foto Mesra, Natasha Wilona Disebut Udah Bahagia dengan Kevin Sanjaya, Jadian Nih?
Natasha Wilona disebut temannya telah bahagia dengan Kevin Sanjaya, begini penjelasan dan klarifikasinya.

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya sempat viral dikabarkan mengenai kedekatan keduanya. Menjadi perbincangan yang tak kunjung usai, baru-baru ini kabar kedekatan keduanya kembali memanas setelah keduanya dikabarkan telah bahagia bersama.

Hal ini di awali dari unggahan Kevin Sanjaya bersama Natasha Wilona pada 23 Oktober 2020, dalam potret tersebut Natasha Wilona terlihat memegang sebagian jaket yang dikenakan atlit bulutangkis tersebut.

Unggahan kedekatan keduanya ini pun membuat netizen makin bertanya-tanya mengenai kedekatan keduanya.

1 dari 4 halaman

Disebut Telah Bahagia Bersama

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya © Diadona

Alih-alih ingin memberi pencerahan bagi para para netizen, Richard salah satu teman Wilona dalam sinetron 'Anak Band' malah menyudutkan keduanya.

“ Ah, kalo pertanyaan km cuma itu, yauda saya bantu, GA SAMA DUA2NYA, YAKIN SAYA." ucapnya.

Richard pun bahkan menambahkan kata-kata menohok dan mengungkapkan jika Wilona telah bahagia dengan Kevin,

" Yang satu anaknya mulutnya ga diskolahin yang satu semoga ga baper kegeeran, saya kasih bocoran, wilo bahagia sm @kevinmarsing,” tambahnya, dilansir dari akun Instagram @wilovin.official pada Senin, 26 Oktober 2020.

 

2 dari 4 halaman

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona © Diadona

Tak hanya itu, Richard juga mengatakan jika menurutnya sebelum berpacaran keduanya memang harus mengenal lebih dalam dahulu.

“Looh bukan boong, emang jomblo kok, saya ga blng mereka udah pacaran, cuma saya tau kedekatan, kan hubungan harus ada kedekatan dulu untuk kenal lebih dalam ya? Betul ya?” tandas @richardsuma dilansir dari akun Instagram @cg_ankbandsctv.

 

      View this post on Instagram

. Yaaah bang empin kenapaaah? Kenapaaah dihapus bang... . Kan biar rameeee harusnya... ??

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Kesalahpahaman

Natasha Wilona © Diadona

Tak terima dengan pernyataan dari temannya tersebut, Kevin pun segera memberikan tanggapannya mengenai ocehan Richard tersebut, “ Keren jg nih yg ngmng kyk tau semua. Please ngmng lngsng aj sama gw,” tulis Kevin Sanjaya pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Namun tak lama kemudian, Kevin segera memberikan klarifikasinya atas kesalah pahaman yang terjadi pada temannya Richard tersebut.

“ Halo semua, mau klarifikasi, hari ini terjadi banyak kesalahpahaman oleh teman sy @richardsuma. Pihak yang bersangkutan sudah bicara dan sudah berdamai dan meng clear kan masalahnya. Masalah sudah selesai antara mereka,” tulis akun @kevinmarsing.

 

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

Wilona pun turut memberikan suaranya dengan mengatakan jika Kevin dan Richard telah mengklarifikasi kesalah pahaman ini,

“Untuk semuanya, ini ya masalah udah diklarifikasi. Smoga kita semua bisa lebih baik kedepannya. Salam damai,” tulis Natasha pada Instagram Story-nya.

Meski mengungkapkan jika yang diungkapkan Richard hanyalah kesalah pahaman, namun keduanya nampak tak mengelak mengenai hubungan mereka yang disebut Richard telah bahagia bersama. Menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar