Jarang Terdengar Kabar, Ini Curhatan dan Perjuangan Bella Shofie Mendapatkan Momongan

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 23 Oktober 2020 21:29
Jarang Terdengar Kabar, Ini Curhatan dan Perjuangan Bella Shofie Mendapatkan Momongan
Ia sengaja melakukan program untuk bisa hamil.

Belakangan ini Bella sudah jarang tampil di layar kaca untuk menghibur para penggemarnya. Konon, Bella saat ini lebih sibuk mengurusi keluarganya dan urusan bisnis yang dijalaninya bersama suami.

Menurutnya, saat ini Bella lebih memilih menjadi orang yang berguna. Dia dan suaminya ingin menyediakan dan memberi lapangan kerja bagi orang-orang yang membutuhkan selama pandemi corona.

 
 

1 dari 5 halaman

1. Mengurus Keluarga

Bella Shofie © Diadona

" Jadi ya sekarang lebih ke ngurus suami dan anak terus hidup buat orang lain sih. Karena kemarin dapat banyak hikmah, sekarang tuh kita udah nggak mengejar duniawi. Yang penting gimana caranya kita bisa berguna buat orang lain," ujar Bella Shofie di Gedung Trans TV, Jumat (2/10).

Kebetulan, karena profesinya sebagai artis, Bella bisa membantu memajukan bisnis yang digelutinya bersama suami di Pulau Buru, Maluku.

 

2 dari 5 halaman

Suami Bella Shofie berharap bisa turut memperkuat perekonomian Indonesia melalui bisnis yang digelutinya.

" Sekarang kan perekonomian Indonesia turun 5% di daerah juga ikut. Kalau kita tidak bergerak, ke depannya akan lebih susah ekonominya. Oleh karena itu karena bisnis ini bersama masyarakat maka pemerintah akan terbantu," ujar Daniel Rigan.

 

3 dari 5 halaman

2. Jarak Aktif di Sosmed

Potret Bella Shofie yang Kini Berhijab © Diadona

Sempat menghilang tanpa pesan, kabar dan berita namun secara tiba-tiba Bella Shofie sudah melahirkan. Mendapat pertanyaan demikian dari Raffi Ahmad, berikut pengakuan Bella Shofie.

" Kenapa sih kamu waktu itu tidak membagikan kabar bahagia itu ke orang-orang, kan banyak yang pengen tahu?"

 

4 dari 5 halaman

3. Keguguran dan Program Kehamilan

Menurut penuturannya, Bella Shofie tidak menghilang secara penuh, ia juga kerap membagikan momen bahagia bersama keluarganya lewat akun media sosial Instagram.

" Cuman kemarin waktu hamil aku kan program ceritanya, jadi yang pertama itu aku keguguran" ucap Bella Shofie memberikan penjelasan.

 

5 dari 5 halaman

Lanjutnya, pasca keguguran tersebut dokter menyarankan agar dirinay tidakterlalu stres. Sebagai jalan, akhirnya Bella Shofie mengurangi kesibukan di duniia entertain. Tak hanya itu, ua memnag sengaja mengurangi aktivitas berselancar di emdia sosial termasuk Instagram.

" Kadang-kadang kan di Instagram itu ada yang komen negatif, jadi kepikiran kan?" lanjutnya.

 

Beri Komentar