Fakta Baru Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Terganjal Masa Lalu?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 26 Oktober 2020 10:44
Fakta Baru Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Terganjal Masa Lalu?
Jalan percintaan Ayu Ting Ting ini kok gak semulus selebriti lain ya?

Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sepertinya telah memasuki babak baru. Seblumnya keduanya ini santer dikabarkan berencana akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun, baru-baru ini rencana tersebut seperti sedang diterpa masalah.

1 dari 4 halaman

Diserang Hujatan Haters

Ayu Ting Ting secara tidak langsung beberapa kali telah menunjukkan hubungannya dengan Adit Jayusman kepada publik. Tapi, alih-alih mendapat kebahagian, hujatan haters lah yang sering kali diterima Ayu Ting Ting.

Tapi Ayu Ting-Ting tidak ambil pusing hal tersebut. Ia bahkan cenderung menyikapinya dengan cuek.

" Banyak hal penting yang harus saya pikirin mulai dari keluarga, kerjaan dan banyak lagi. Cuek saya sama hal begituan (hujatan haters)," tutur biduan tersebut.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu Adit Jayusman

Setelah diketahui jika Adit Jayusman pernah menikah sebelumnya, kini hubungan Ayu Ting Ting seperti dihadang oleh pernyataan dari mantan istri Adit Jayusman.

Mantan istri Adit Jayusman itu menuliskan fakta baru di sosial media jika ia tidak diizinkan oleh Adit Jayusman bertemu dengan anaknya.

3 dari 4 halaman

Adit Jayusman dan mantan istrinya tersebut menikah di tahun 2011. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 5 tahun membangun rumah tangga.

Haters emang gini ya, nggak bisa lihat orang bahagia. Apapun dan gimana pun masa lalu dari Adit dan Ayu Ting Ting kan mereka juga berhak membangun masa depan mereka, hehehe.

Eh, kalau menurut kalian gimana nih guys?

Beri Komentar