Sukses Jadi Tante Galak di Sinetron Anak Band, Irene Librawati Sampai Dilabrak Emak-Emak!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 26 Oktober 2020 11:07
Sukses Jadi Tante Galak di Sinetron Anak Band, Irene Librawati Sampai Dilabrak Emak-Emak!
Irene Librawati berperan sebagai Tante Vina dan sukses mengaduk-aduk emosi penonton Anak Band.

Aktirs senior Irene Librawati kembali berakting di sinetron Anak Band. Berperan sebagai Vina, ibu tiri dari Cahaya yang diperankan Natasha Wilona, Irene sukses membuat film ini menjadi lebih berwarna.

Dalam film Anak Band ini, Vina adalah sosok ibu tiri yang sangat galak yang sangat menentang hubungan Cahaya dan Gilang (Stefan William). Selain menentang hubungan keduanya, Irene juga selalu menjadi penghalang Cahaya untuk mengejar impiannya.

Tak heran, dengan perannya yang sangat menyebalkan inilah membuat penonton iba dengan Cahaya dan sangat membenci sosok Vina. Kebencian itu ternyata nggak berhenti sampai sinetron saja, Irene Librawati bahkan sampai dilabrak oleh emak-emak yang benci banget dengan sifat Vina.

1 dari 4 halaman

Reaksi Irene Librawati

Irene Librawati dan Natasha Wilona © Diadona

Karena aktingnya yang sukses mengaduk emosi penonton, tak jarang membuat para penonton terutama ibu-ibu sangat geram terhadap tingkah laku Irene dalam sinetron Anak Band. Dalam program TV Status Selebritis, Natasha Wilona mengungkapkan sampai dikirimi oleh beberapa orang tentang reaksi netizen yang benar-benar geram kepada Irene. Hal inipun ia tunjukan kepada Irene.

Menanggapi hal ini, Aktris cantik yang udah berusia 49 tahun ini ternyata cukup kaget dengan reaksi netizen yang benar-benar geram kepadanya.

" Ya ampun, dibawa hati banget ya, berarti" ungkap Irene Librawati sembari melihat video reaksi penonton.

Irene pun mengatakan jika hal itu hanya dilakukan di sinetron saja. Bahkan, ia mengungkapkan jika Irene dan Natasha justru saling menyayangi ketika di balik kamera.

" Dia nggak tahu sayang, kalau kita aslinya penuh cinta damai," terang Irene.

Natasha Wilona yang juga berada di lokasi pun ikut membela Irene yang mendapat reaksi kurang menyenangkan dari netizen.

" Itu sebenarnya cuma dia di karakter di sinetron aja. Padahal kalau aslinya mah baik banget," kata Natasha Wilona, membela.

2 dari 4 halaman

Irene Merasa Sedih dan Bangga

Ternyata, dengan adanya beberapa netizen yang membencinya karena peran yang dimainkan, membuat Irene sedikit sedih. Namun, ia juga bangga ternyata sinetron yang dimainkannya ditonton oleh masyarakat dan sangat dinantikan.

" Mami nggak sedih kalau kayak gitu?" tanya Natasha.

" Sedih si, tapi bangga juga. Yang penting mereka nonton kita," jawab Irene.

Natasha Wilona pun justru kagum dengan hal ini. Menurutnya, dengan banyaknya yang membenci Irene, hal ini membuktikan jika aktingnya berhasil mengaduk hati para penonton.

" Aku lebih ke salut sih. Itu berarti aktingnya tante Irene bagus banget," kagum Natasha.

3 dari 4 halaman

Langganan Peran Antagonis

Irene Librawati © Diadona

Menjadi aktris senior yang sudah memulai karir sejak 1997, Irene Librawati ternyata udah sering banget memerankan peran antagonis. Jadi, nggak heran jika ia sukses memerankan Vina di sinetron Anak Band.

" Jadi kalau aku tuh emang sering, ya, antagonis," terangnya.

4 dari 4 halaman

Karir Irene Librawati

Melansir dari berbagai sumber, Irene Librawati memulai karirnya sejak tahun 1997. Irene pertama kali muncul dalam sinetron " Tersanjung" dari tahun 1988 hingga 2005.

Karirnya makin meroket setelah berperan sebagai Lia di sinetron " Cinta Fitri" . Selain Tersanjung dan Cinta Fitri, ia juga sukses dalam sinetron Putri Cahaya, Demi Waktu, Ranum, Berabagi Cinta, Hati yang Memilih, dan masih banyak lagi. Dan yang paling terbaru adalah memerankan Vina dalam sinetron Anak Band.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar