Unggah Foto Duduk Berdampingan, Reza Arap dan Wendy Walters Resmi Menikah?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 2 Desember 2020 18:24
Unggah Foto Duduk Berdampingan, Reza Arap dan Wendy Walters Resmi Menikah?
Reza Oktovian alias Reza Arap langsung melepas status lajangnya di tahun 2020 dengan melamar kekasihnya, Wendy Walters.

Berbagai persiapan sudah mereka lakukan, salah satunya adalah prewedding. Demi hari bahagia ini, Arap dan Wendy menyiapkan berbagai konsep foto keren. Misalnya, melakukan pemotretan dengan Dom, Zoey, Hiro, Yuki dan Winter, anjing peliharaan mereka.

Reza Arap pun menjadi perbincangan setelah dia mengatakan akan menikahi pacarnya, Wendy, yang kemungkinan akan berlangsung tahun ini.

1 dari 6 halaman

Sudah Prewedding

Potret Prewedding Terbaru Reza Arap dan Wendy Walters © Diadona

Meski belakangan ini menjadi perbincangan setelah sukses ditampilkan di papan reklame di New York bersama timnya, Weird Genius.

Reza Arap juga membahas kapan dirinya akan menikah dengan Wendy yang kemungkinan besar akan terjadi pada 2020 jika Covid-19 sudah mereda.

Hal tersebut diungkapkan Reza dalam podcastnya, Deddy Corbuzier yang membahas tentang dirinya sendiri yang akan menggelar pemotretan untuk sesi prewedding dalam waktu dekat.

2 dari 6 halaman

Tamu Terbatas

Dari Indoor Sampai Outdoor, Deretan Foto Prewedding Reza Arap dan Wendy Walters Ini Keren Banget! © Diadona

Dalam wawancaranya, Reza hanya akan mengundang tujuh sahabatnya, hal ini dikarenakan ia sangat selektif dalam memilih sahabatnya.

Deddy Corbuzier sendiri termasuk dalam daftar yang akan diundang ke pesta pernikahan pribadinya.

3 dari 6 halaman

Foto Latar Merah

Reza Arap dan Wendy Walters © Diadona

Nah, baru saja, Reza mengunggah sebuah foto dirinya yang berdampingan dengan Wendy, dengan kemeja putih dan latar warna merah. Foto ini sangat khas kita lihat pada pasangan yang telah mendaftarkan pernikahannya di KUA.

4 dari 6 halaman

Unggahan di Instagram

      View this post on Instagram

A post shared by ???? (@ybrap)

"If you're wrong and you shut up, you're wise. If you're right and you shut up, you're married." Tulis Reza di kolom caption unggahan Instagram-nya.

5 dari 6 halaman

Unggahan di Twitter

" We made a promise. We will never share our Netflix account to our kids. They think they can get that privilege?? Lmfao @_Wendywalters" Tulis Reza di menyertai unggahan di Twitter-nya.

6 dari 6 halaman

Ucapan Selamat

Reza Arap dan Wendy Walters © Diadona

Ucapan selamat dari rekan sesama publik figur dan para fans pun datang. Namun tak sama seperti media sosial Reza, Instagram Wendy masih sepi-sepi saja, tak ada tanda bahwa hari ini adalah hari spesial untuknya dan sang kekasih.

Namun publik sudah terlanjur berasumsi bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan hari ini, Selasa (2/11). Bagaimana menurutmu?

Beri Komentar