Gaya Menggendong Anak Ala Kartika Putri Ini Bikin Netizen Ngilu!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 2 Desember 2020 16:28
Gaya Menggendong Anak Ala Kartika Putri Ini Bikin Netizen Ngilu!
Hem, bikin ngilu gtimana ya kira-kira?

Nama artis Kartika Putri beberapa waktu silam sempat menghebohkan publik berkat keputusannya yang mantap berhijab. Kartika Putri sendiri memang terkenal dengan gaya khasnya yang berbicara ala medok Tegal atau 'ngapak'. Kendati demikian, sosok perempuan yang berhasil meluluhkan hati Habis Usman tersebut sukses membawakan karakter tersebut hingga dikenal banyak orang.

Pada 26 Agustus 2018 lalu artis Kartika Putri resmi menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira setahun setelahnya. Perjalanan rumah tangga keduanya tampak harmonis dan sudah berjalan pada tahun ketiga.

1 dari 4 halaman

1. Potret Kartiuka Putri dengan Anak dan Suami

Kartika Putri © Diadona

Belum lama ini, Kartika Putri mengunggah sebuah potret dirinya bersama sang suami menggendong putri kecil mereka. Tampak latar pantai yang indah turut menghiasi unggahan kala itu.

" MasyaAllah Tabarakallah..
wan haly paling suka kalo main dipantai dan minta di angkat berkali kali" tulis Kartika Putri mewakili caption unggahan tersebut. lkanjutnya, ia menceritakan bahwa sang anak akan negambek dan menangis jika tidak diangkat seperti itu.

2 dari 4 halaman

2. Gaya Menggendong Kartika Putri

Tak hanya itu saja, Kartika Putri juga meyakinkan para followers-nya untuik tidak khawatir dengan aksi menggendongnya tersebut lantaran mereka (baik Kartika dan Habib Usman) sudah expert.

" sebelum ditanya gak bahaya tuhh teenaaang aunty dan uncle online aman banget kok krn ibu sama aba juga udah expert buat lakuinnya" lanjut Kartika Putri menjelaskan.

3 dari 4 halaman

3. Komentar Netizen

Komentar Unggahan Kartika Putri © Diadona

Melihat unggahn tersebut, beberapa netizen tetap menilai bahwa cara menggendong seperti apa yang dilakukan oleh Kartika Putri dan habib Usman bisa membahayakan keselamatan sang anak.

" MAAF YA KAK< BUKANNYA SOK MENGAJARI TAPI SEMOGA KAKAK NOTICE SAYA YA. KAKA COBA CARI SOAL *NURSEMAID'S ELBOW*... JADI CARA KK DAN HABIB BISA MEMBAHAYAKAN SI CANTIK DAN MEMANG NGGA DIREKOMENDASIKAN OLEH DOKTER ANAK UNTUK MEN-TITAH JALAN SEPERTI ITU. PUNTEN" komentar salah seorang akun.

4 dari 4 halaman

Tak kanya itu saja, ada beberapa pula yang memberikan ungkapan akan perasaan ngeri saat melihat anak digendong dengan cara seperti Kartika Putri dan Habibn lakukan.

" Ngeri kecengklak" timpal salah satu akun.

" Lebih ht ht aja krna tulang bayi masih lunak" tambah akun lainnya pada kolom komentar.

Hem, kalau menurut kamu gimana nih? Terlepas dari semua itu, semoga keluarga Kartika Putri dan Habib Usman senantiasa diberikan kesehatan serta sang anak tumbuh jadi pribadi yang sholehah.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld)

Beri Komentar