Habis Belanja Online, Zaskia Adya Mecca Curhat Kebiasaan Suami yang Suka Beli Barang Unfaedah

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 2 Desember 2020 11:49
Habis Belanja Online, Zaskia Adya Mecca Curhat Kebiasaan Suami yang Suka Beli Barang Unfaedah
Waduh, jadi ketagihan belanja online tuh! Hehe...

Zaskia Adya Mecca adalah seorang aktris yang memulai kariernya di tahun 2001 dalam ajang pemilihan Model Kawanku (MOKA). Kala itu, ia berhasil menyabet juara 2.

Lewat ajang itu pula istri sutradara kondang, Hanung Bramantyo tersebut berhasil membuka lebar pintu kariernya di duna hiburan Tanah Air. Terus mendapat tawaran job, Zaskia pun mencoba peruntungan dengan mengambil salah satu peran dalam sinetron Cinta SMU di tahun 2002. Semenjak itulah ia sering wara wiri dalam sejumlah judul sinetron.

1 dari 4 halaman

1. Sekilas Karier Zaskia Adya Mecca

Selain sinetron, Zaskia Adya Mecca juga melebarkan kiprah keartisannya ke film, bahkan menjadi casting director dan produser lho. Pada tahun 2009, Zaskia menikah dengan Hanung Bramantyo. Dari pernikahannya tersebut, Zaskia Adya Mecca telah dikaruniai lima orang anak.

Baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca sedang curhat kebiasaan sang suami yang belakangan hobby belanja online. Yap, lewat unggahan Instagram Story, Zaskia menuliskan rentetan percakapan yang bisa dibilang sangat menggemaskan.

2 dari 4 halaman

2. Hanung Bramantyo Diajarin Cara Belanja Online

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo © Diadona

Ceritanya, sekitar satu minggu yang lalu Hanung Bramantyo meminta tolong kepada Zaskia untuk dibelikan barang berupa mouse di salah satu platform belanja online. Namun, Zaskia pun menawarkan suaminya untuk melakukan transaksi belanja online sendiri lantaran prosesnya tidak susah.

Berdasarkan percakapan itu pula, Hanung Bramantyo seakan menilai bahwa berbelanja online sangatlah merepotkan. Mungkin karena belum terbiasa kali ya? Hehe...

3 dari 4 halaman

3. Kalap Belanja Online

Nah, akhirnya dengan telaten Zaskia Adya Mecca memberikan pemahaman kepada sang suami bagaimana proses bertransaksi lewat salah satu platform belanja onnline tersebut.

" Eh? ko gampang ya ternyata! Praktis lagi..." komentar hanung Bramantyo setelah barang yang ia pesan sudah datang.

Namun, hal mengejutkan dan tidak disangka oleh Zaskia Adya Mecca adalah kenyataan bahwa suaminya bak kalap untuk terus-terusan belanja online.

4 dari 4 halaman

4. Barang Unfaedah

Instagram Story Zaskia Adya Mecca © Diadona

Bukan tanpa sebab, semenjak saat itu banyak barang yang dinilainya tidak berfaiedah terus-terusan datang atas nama Hanung Bramantyo.

" Dari jajan sendok madu (asli gak faedah) sampai hari ini tadi datang KARPET sodara-sodara" lanjut curhatan Zaskia Adya Mecca diikuti dengan emot tertawa.

" Salah kayaknya ngajarin dia shopping online" tutup curhatan Zaskia.

Haduh, jadi ketagihan belanja mulu gitu yak. Hehe... Kalau kamu gimana nih? Ketagihan belanja online juga gak seperti suami Zaskia Adya Mecca?

Beri Komentar