Heboh, Angga Yunanda Tertangkap Kamera Minta Difotoin Bareng Pacarnya! Siapa Nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 2 Desember 2020 09:15
Heboh, Angga Yunanda Tertangkap Kamera Minta Difotoin Bareng Pacarnya! Siapa Nih?
Loh, Angga udah punya pacar?

Angga Yunanda merupakan aktor muda yang belakangan ini semakin dikenal. Mengawali karier di tahun 2014 lewat sinetron Mermaid in Love, kini Angga sudah melebarkan sayap dengan menjajal peran di layar lebar.

Beberapa film yang dibintanginya pun sempat melejit, seperti Dua Garis Biru dan Mariposa. Dua film tersebut dibintangi Angga bersama Zara Adhisty, sehingga banyak yang jadi baper dan akhirnya menjodohkan keduanya.

1 dari 3 halaman

Namun, Zara ternyata sudah memiliki kekasih. Sehingga netizen pun mempertanyakan siapakah sosok perempuan yang nantinya akan berhasil mengisi hati pemuda berusia 20 tahun tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Rasa penasaran publik semakin memuncak usai hebohnya video yang menunjukkan bahwa Angga terlihat mesra dengan seorang perempuan. Banyak yang menduga perempuan tersebut adalah Shenina Cinnamon, lawan mainnya di film Di Bawah Umur, yang kebetulan merupakan mantan pacar Jefri Nichol.

2 dari 3 halaman

Dalam video yang beredar terlihat jelas bahwa Angga dan perempuan yang diduga Shenina tersebut, tampak dekat dan mesra saat berfoto. Keduanya bahkan kompak memakai sweater putih dalam kesempatan tersebut.

Instagram Story Shenina Cinnamon © Diadona

Sebelumnya, spekulasi sempat berhembus karena Shenina Cinnamon me-repost unggahan Angga di instagram storynya. Padahal, foto tersebut hanya memperlihatkan Angga seorang diri dan akun Shenina tidak ditandai dalam unggahan tersebut.

3 dari 3 halaman

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon di film Di Bawah Umur © Diadona

Banyak netizen menduga keduanya terlibat cinta lokasi usai terlibat dalam project film Di Bawah Umur. Pasalnya, Angga dan Shenina memang terlihat dekat selama proses syuting bahkan sampai promosi film tersebut. Keduanya bahkan semakin sering meninggalkan like dan comment di unggahan masing-masing.


Well, gimana nih menurutmu? Angga beneran udah jadian sama Shenina nggak ya? Atau memang dekat sebagai sahabat?

Beri Komentar