Unggah Foto Bareng Rizki DA, Ridho DA: Aku Bakalan Pasang Badan Kalo Ada yang Pisahin Kita!

Reporter : Nasa
Rabu, 9 September 2020 14:09
Unggah Foto Bareng Rizki DA, Ridho DA: Aku Bakalan Pasang Badan Kalo Ada yang Pisahin Kita!
Wah siapa nih yang mau misahin mereka?

Si kembar Rizki dan Ridho belakangan cukup menyita perhatian publik, khususnya saat berkaitan dengan kisah rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu yang disebut tengah diambang perpisahan.

Sejumlah kejanggalan di media sosial Rizki DA dan Mustika Rahayu yang menunjukkan bahwa hubungan mereka sedang tidak harmonis. Tak heran kalau hubungan mereka terus menjadi sorotan netizen hingga detik ini.

Menariknya, Rizki DA yang sudah tak pernah terlihat bersama dengan sang istri, Nadya Murtika Rahayu, malah mangkin lengket dengan kembarannya, Ridho DA. Mereka berdua ini makin sering apload foto berdua.

Bahkan belum lama ini, ada sebuah unggahan Ridho DA kembali menarik perhatian. Jadi dalam unggahan tersebut, Ridho memajang fotonya bersama dengan Rizki. Namun captionnya sungguh menyiratkan sesuatu yang mengejutkan.

"Udahh jangan kemana mana lagii ki @da2_rizki123. Jitakk nih kalau bandel lagii. Aku bakalan pasang badan kalau ada yg berani pisahin kita lagi. Coba aja sini," tulis Ridho DA di laman instagramnya.

1 dari 2 halaman

Unggahan Instagram Ridho DA © Diadona

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

Unggahan Ridho DA kali ini tentu dapat tanggapan beragam dari netizen. Tapi kebanyakan sih lebih ke kontra dengan pernyataan Ridho. Ada yang menyebut kalau sebaiknya Rizki ini lebih baik sama istrinya aja.

" Gimana si captionnya itu.. Kan itu udah nikah.. Masak disuruh sama kamu terus.. Aneh pakek banget,, ga jelas," kata salah satu akun

" Lebih berhak istrinya loh di banding sodara kembarnya sekalipun," timpa akun lain.

" Ntah ni abg iki ntah apa nikah nikah... Kejar karir aja dlu bg sama abg ido.. terus cari wanita yg jebolan pesantren," balas akun lainnya.

Wah pelik juga nih, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar