Disebut Plagiat Kalung Nagita Slavina, Nikita Mirzani Bela Ayu Ting Ting

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 2 Juli 2021 10:58
Disebut Plagiat Kalung Nagita Slavina, Nikita Mirzani Bela Ayu Ting Ting
Nikita Mirzani buka suara terkait penampilan dan kalung Ayu Ting Ting yang disebut plagiat Nagita Slavina.

Sosok Ayu Ting-ting belakangan ini selalu menjadi sorotan, terlebih pasca ia dikait-kaitkan dengan sosok Nagita Slavina. Bahkan pakaian dan barang yang ia kenakan selalu dibilang plagiat dengan ibu Rafathar tersebut.

Sempat di bully karena kedapatan memakai kalung mirip dengan milik Nagita Slavina, Akhirnya Ayu Ting-ting buka suara. " Aku enggak pernah nanggepin, ya karena buat aku, padahal semua orang selalu pakai juga dan semua orang juga punya," ujar Ayu.

1 dari 4 halaman

Penyanyi dangdut yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun itu mengaku heran, karena setiap dia memiliki barang, orang selalu berisik. " Giliran orang lain yang pakai enggak berisik, tapi cuma saya aja, kalau saya pakai kayaknya berisik," tutur Ayu.

Terbaru, dalam sebah unggahan akun gosip @lambeh_turrah, Nikita Mirzani ikut angkat suara perihal aoa yang sedang terjadi antara Ay dan Nagita tersebut.

2 dari 4 halaman

" Sang nyai pun ikut angkat bicara dan membela ayu ting ting yang selalu dituduh plagat. Kalian ajh yang selalu nhusik ayu ting ting !!" bunyi tulisan yang disematkan dalam video tersebut.

Dalam potongan video menjelaskan bahwa ibu tiga anak tersebut seolah mengajak para warganet agar tak mengusik kehidupan Ayu Ting Ting dan Nagita. Terlebih, tak hanya Nagita saja yang memiliki kalung seperi itu, semua orang pasti bisa memilikinya asalkan ada uang lebih.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by lambeh_turrah (@lambeh_turrah)

"Come on, yang punya kalung kayak Nagita bukan cuman Nagita doang, seribu umat juga punya asalkan punya uang" tegas Nikita seolah jengkel.

"Toh si Ayu Ting Ting juga nggak pernah ngusik-ngusik Nagita, Nagita pun nggak pernak ngusik Ayu Ting Ting. Kalian aja yang selalu ngusik Ayu Ting Ting" jelasnya lagi.

"Kasian tahu, orang punya kehidupan. Jangan kayak gitu!" ujar sosok yang jga akrab disapa Nyai tersebut dengan jengkel.

4 dari 4 halaman

Sontak saja, unggahan akun gosip tersebut ramai mendapat komentar warganet.

" Nitejen kurang bahagia slalu ngusik hidup orang ,,urusi hidup masing masing semua berhak bahagia" komentar salah seorang akun.

" kmrn lu jg prnh usik dy blg amis rame2 satu mobil ngajak ank lu,,d videin malah,,skrg dh baikan yaa,,alhamdulillahhh" komentar lainnya.

Hem, kalau menurut Diazens gimana nih? Coba komen di bawah ya?

Beri Komentar