Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Apa yang Jadi Penyebabnya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 2 Juli 2021 12:15
Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Apa yang Jadi Penyebabnya?
Begini kronologi kematian Mbak You.

Berita duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Paranormal fenomenal, Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/07/2021).

Kabar ini dibenarkan oleh Adhi, salah satu tim yang ikut mengelola channel youtube Mbak You. Meski demikian, Adi belum bisa memastikan kenapa Mbak You meninggal dunia.

1 dari 6 halaman

Mbak You meninggal dunia, kenapa?

" Saat ini memang Mbak You meninggal dunia. Tapi untuk penyebab meninggalnya sendiri gue belum dapat rilis resmi dari tim atau rumah sakit. Prosesinya adalah Mbak You mau langsung dimandikan dan dibawa ke Salatiga," ujar Adhi, seperti melansir dari Kompas.com.

Sebelum proses pemandian, Mbak You akan lebih dulu dites Covid-19. Jika terbukti terpapar, maka Gugus Tugas akan mengambil alih tugas memandikan. Jika tidak, pihak keluarga akan tetap mengurusnya.

2 dari 6 halaman

Mbak You sempat mengalami sesak napas

Mbak You © Diadona

Dalam sumber lain, Adhi mengatakan bahwa Mbak You sempat sesak napas dan tidak sadarkan diri. Namun, Mbak You belum sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

" Karena sakit, tidak sadar, sempat tidak sadar. Aku belum tahu. Setahu aku sehat-sehat saja sih. Kalau bawaan capek-capek biasa iya, tapi kalau yang lain aku nggak tahu," ujarnya.

" Nggak sempat dirawat jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," lanjut Adhi.

3 dari 6 halaman

Peramal Aceh pernah ramal Mbak You meninggal di tahun 2021

Teuku Iqbal Johard Peramal asal Aceh © Diadona

Melansir dari Liputan6.com, kabar Mbak You meninggal ternyata pernah diramalkan oleh peramal asal Aceh yang diketahui bernama Teuku Iqbal Johard. Ramalan ini diungkap Teuku Iqbal pada awal Januari lalu.

" Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal," ujarnya di channel youtube pribadinya.

4 dari 6 halaman

Mbak You pernah terawang kematiannya sendiri

Mbak You © Diadona

Bukan hanya ramalan Teuku Iqbal yang jadi sorotan, terawangan Mbak You soal kematiannya sendiri juga membuat netizen tercengang. Dalam bincang-bincangnya dengan Denny Darko pada Maret 2020 silam, Mbak You bahkan menyebutkan tanggal kapan ia akan meninggal.

" Kurang dari ***, saya pernah melihat, ada angka. Jadi minus ***. Jarik samping, saya tidur di situ. Saya seperti disalatkan, salat jenazah. Karena saya sakit," ujar Mbak You.

5 dari 6 halaman

Dalam bincang-bincang tersebut, Denny Darko sengaja menyensor ucapan Mbak You yang ditayangkan dalam channel youtubenya. Pasalnya, Mbak You sendiri berharap jika ramalannya meleset, termasuk soal sakitnya.

" Kalau memang kurang dari ** tahun hidup saya, ya udah itu memang jalan hidup saya. Kalau lebih dari itu, saya syukuri. Saya tahu sudah lama. Tapi saya manusia biasa, saya yang menjalani dan tidak mudah," ujarnya kala itu.

Beri Komentar