Miliki Pacar, Nikita Mirzani Malah Dituduh Sebagai Pelakor

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 2 Juli 2021 11:20
Miliki Pacar, Nikita Mirzani Malah Dituduh Sebagai Pelakor
Nikita Mirzani: Gua kenal dia udah bukan milik siapa-siapa.

Nama Nikita Mirzani banyak dikenal dalam dunia hiburan tanah air. Kehidupan pribadinya yang skses dengan 'Huru Hara' kerap mencuri perhatian publik. Terlebih dengan hal yang berkaitan dengan asmara.

Terbaru, Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya telah memiliki pacar baru. Kendati tak menyebut secara detail, Nikita membeberkan jika pacar barunya adalah seorang pengusaha.

Ya, seperti yang sudah kita ketahui bahwa kehidupan asmara Nikita Mirzani kerap diwarnai perselisihan. Kali ini, Nikita dituding pelakor oleh mantan istri dari pacarnya saat ini yang merupakan seorang duda. Berikut ulasan selengkapnya dilansir Uya Kuya TV.

1 dari 4 halaman

Dituding Jadi Pelakor

Mulanya, Uya Kuya bertanya perihal kehidupan Nikita Mirzani. Nikita menjelaskan soal pacar barunya yang dia kenal sejak Februari lalu hingga Nikita mendapat tudingan pelakor dari mantan istri sang pacar.

" Kalau soal anak itu itu semuanya baik-baik aja. Masalah kayak hukum atau apapun sekarang juga engga ada. Cuman satu yang bikin gue tuh agak sedikit risih, masalah percintaan. Ada pacar. Karena gua ngerasain pacaran yang ini kan udah dikenalin sama keluarganya walaupun baru sebentar. Cuman kok ada aja yang ngusik. Dituduh pelakor, ngambil suami orang lah," jelas Nikita Mirzani.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

" Gua kenal dia udah bukan milik siapa-siapa," sambung Nikita.

" Yang nuduh lu pelakor itu apa, maksudnya siapa dan kepentingan dia apa?" tanya Uya.

" Gua juga engga tahu kepentingan dia apa, mungkin dia ga bisa move on atau biasanya manusia menyesal itu di akhir ketika. Kalau yang gua pikir ini perempuan ga nyangka kalau mantan suaminya bisa ketemu sama gua secepat itu waktunya. Maunya dia mungkin ini lakinya sengsara dulu atau ga dapet perempuan yang dibawah dia sampai dia bisa injek atau permalukan atau bisa dia kata-katain tapi kan Tuhan berkata lain malah dia dipertemukan dengan gue dalam waktu yang cepat dan posisi yang bermasalah," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Sampai Diteror

Nikita menyebut jika Fitri Salhuteru, orang yang dia anggap sebagai kakak mengetahui sosok wanita tersebut. Fitri sendiri tak menyangka dengan perilaku sang wanita tersebut. Nikita menyebut jika sosok wanita itu sampai-sampai membuntuti dirinya dan manajer.

" Sampe ke rumah ngebuntutin, sampe manajer gue Dea juga dubuntutin. Dan itulah baru keluar sebutan kalau gue ini adalah pelakor," ucap Nikita.

4 dari 4 halaman

Belum Sempat Terpikir Ingin Menikah

Ditanya perihal keseriusan hubungan, Nikita masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain. Dia pun belum terpikirkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Dia juga menyadari bahwa kenyataan dirinya yang pernah beberapa kali gagal membangun rumah tangga.

" Wah kalau ngomongin soal menikah terlalu jauh karena gue beberapa kali gagal dalam pernikahan. Jadi gue bener-bener harus tahu luar dalemnya, bagaimana sifatnya, karena ketika pacara sifat asli engga keluar semua," ucap Nikita.

Beri Komentar