Ini Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Sempat Tutupi Tanggal Pernikahannya

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 2 Juli 2021 12:04
Ini Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Sempat Tutupi Tanggal Pernikahannya
Sempat kecewa dengan tanggal pernikahan yang tersebar ke publik, ini alsana Lestui dan Billar sempat menutupi kapan digelarnya hari pernikahan mereka.

Kurang dari satu bulan lagi, pasangan artis Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora akan segera menikah. Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan tepatnya pada 23 Juli mendatang. Kendati demikian, Lesti dan Billar sempat kecewa lantaran tanggal pernikahan mereka sudah tersebar.

Sebelumnya, pasangan muda ini mengaku sengaja merahasiakannya dan akan memberitahukan di waktu yang tepat. Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkap alasan mereka menutupi tanggal pernikahan.

1 dari 3 halaman

Menurut Billar dan Lesti, keputusan itu diambil berdasarkan kesepakatan bersama.

“ Pertama, kami sudah komitmen ngumumin pernikahan itu adalah suatu hal yang enggak dari jauh-jauh hari, kenapa? Karena, menurut kami pemali ngasih tahu di jauh-jauh hari, akad, berita bahagia, karena kami merasa," kata Billar dalam kanal YouTube miliknya dikutip pada Jumat (1/7/2021).

" Karena banyak orang bahagia dan banyak juga yang enggak suka takutnya penghalang,” ujar Rizky Billar lagi.

2 dari 3 halaman

Jumpa Pers Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Lesti Kejora menambahkan, keinginan untuk menutupi tanggal pernikahan uersebut sebenarnya datang darinya.

“ Kalau dari Dede (Lesti), karena buat Dede setiap orang beda-beda. Dede tipikal orang yang sudah pasti, tapi entar dulu. Jadi, jangan gembar-gembor dari sekarang,” tutur Lesti Kejora.

Mengaku kekecewaan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan perasaannya ketika tanggal pernikahan mereka sudah diketahui publik. Terlebh, Lesti berujar bahwa segala sesuatunya telah dipersiapkan sebagaimana mestinya.

“ Kecewa sih iya,” ujar Rizky Billar. “ Lebih ke kita udah menyiapkan sesuatu, udah menjaga sesuatu yang besar. Kita ingin ngasih kabar ini tuh di saat hati kita tenang, siap dua-duanya lah,” timpal Lesti.

3 dari 3 halaman

Ya, mereka menyayangkan tanggal pernikahan yang tersebar di waktu tidak tepat. Kata Lesti, orangtua mereka bahkan harus mendengar tanggal pernikahan itu dari orang lain.

“ Mungkin sedih aja sih, aduh sayang banget. Sebenarnya enggak apa-apa, tapi buat Dede pribadi alangkah baiknya, lebih enak, lebih tenang, kalau pada saat kita sama-sama siap. Kita kebawa excited,” ucap Lesti.

“ Sebenarnya itu sih yang lebih sedih orangtua keluarga saja kita jaga. Yang seharusnya mereka tahu dari kita langsung tapi, bisa dibilang melewati apa ya (ngelangkahin) tapi Masya Allah Dede punya keluarga baru yang baik juga. Punya orangtua yang baik juga, mereka mengerti,” papar Lesti Kejora lagi.

Beri Komentar