Ulang Tahun Pertama Kiano, Baim Wong Beri Kado Mobil Jeep Seharga Setengah Milyar!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 27 Desember 2020 20:03
Ulang Tahun Pertama Kiano, Baim Wong Beri Kado Mobil Jeep Seharga Setengah Milyar!
Padahal anak lain dikasih kado mobil-mobilan namun Kiano dapat mobil beneran.

Nggak terasa Kiano Tiger Wong, anak dari Baim Wong dan Paula Verhoeven telah berumur satu tahun. Perayaan dilangsungkan secara meriah mengusung konsep sirkus pada Minggu (27/12), bertempat di The Opus Grand Ballroom, The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Uniknya nih tempat berlangsungnya acara ulang tahun Kiano merupakan tempat dimana berlangsungnya acara pernikahan Baim wong dengan Paula pada 22 November 2018 lalu.

Perhelatan tersebut berlangsung dengan megah dan meriah, dihadiri oleh banyak rekan-rekan artis. Bahkan, acara tersebut disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi dan bisa disaksikan secara live streaming di channel outube RANS Entertainment.

1 dari 3 halaman

Perayaan Ulang Tahun Kiano Tiger Wong © Diadona

Nampak dalam tayangan tersebut ada beberapa rekan artis yang datang, mulai dari Syahnaz Shadiqah, Jeje Govinda, Christine Hakim, Rezky Aditya, Citra Kirana. Namun Baim Wong menyatakan kalau pihaknya membatasi tamu undangan terkait dengan kondisi pandemi yang saat ini terjadi.

“ Undang banyak, tapi benar-benar ini limited. Maaf banget buat temen yang enggak diundang karena kondisi (pandemi) yang lagi serem-seremnya, yang diundang yang punya anak, ya," ujar Baim Wong, seperti dilansir dari Kumparan.

Baik Baim, Paula dan Kiano mengenakan kostum bertema Kerajaan dengan warna merah.

2 dari 3 halaman

Perayaan Ulang Tahun Kiano Tiger Wong © Diadona

Memperingati setahun kelahiran sang putra, tak hanya mengehlat acara yang meriah namun artis 39 tahun tersebut juga memberikan hadiah yang tak main-main kepada sang putra.

Apa itu? Yakni sebuah mobil Jeep berwarna kuning yabg langsung dikendarainya ke gedung tempat berlangsungnya acara.

Kado tersebut lantas mendapatkan komentar dari Nagita Slavina yang saat itu bertugas sebagai MC acara, seperti yang ditayangkan di YouTube RANS Entertainment.

" Ngomong-ngomong biasanya ibu bapak lain ngasih hadiah mobil-mobilan. Mohon maaf, ini mobil beneran lho," kata istri Raffi Ahmad tersebut.

Sementara itu sang suami ikut membocorkan harga mobil tersebut.

" Ini mobil anak kecil udah setengah milyar," imbuhnya.

Seolah tahu kalau mobi itu memang untuknya, Kianolangsung minta menyetir di dalamnya lho!

3 dari 3 halaman

Perayaan Ulang Tahun Kiano Tiger Wong © Diadona

Nggak cuman yang ulang tahun saja, namun sang ibu yaitu Paula juga mendapatkan cipratan kado dari sang suamTerlebih sebelumnya Paula sempat protes kepada Baim setelah melihat Raffi Ahmad yang memberikan bunga berukuran besar kepada sang istri dalam momen Hari Ibu lalu. Kepada istrinya tersebut, Baim Wong memberikan hadiah sebuah tas mewah dan bunga.

Kehadiran Kiano dalam hidup Baim Wong, menurut Luna Maya yang saat itu hadir, merupakah berkah bagi kehidupan Baim. Dia pun juga terpesona dengan mewahnya perhelatan yang dibuat oleh Baim Wong untuk Kiano.

" Ini anak umur setahun, belum ngerti apa-apa, udah ngehasilin duit, ya, udah buat kaya. Pokoknya, Im, lo bersyukur punya anak kayak Kiano, membawa berkah ke hidup lo. Semoga Kiano sehat," tutur Luna Maya

Selamat ulang tahun ya Kiano!

Beri Komentar