Diduga Tak Dapat Hadiah saat Fansign, Ekspresi Bahiyyih Kep1er Jadi Sorotan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 24 Januari 2022 14:00
Diduga Tak Dapat Hadiah saat Fansign, Ekspresi Bahiyyih Kep1er Jadi Sorotan
Video yang memperlihatkan ekspresi Bahiyyih viral di TikTok.

Kep1er merupakan girlband yang resmi debut pada 3 Januari 2022 dengan membawakan mini album bertajuk First Impact. Kep1er meerupakan jebolan ajang survival Girl Planet 999.

Beberapa waktu lalu, Kep1er melakukan fansign dan berinteraksi dengan para penggemar. Namun tanpa diduga, ekspresi Bahiyyih jadi sorotan netizen.

1 dari 6 halaman

Dalam video yang sedang viral tersebut, Bahiyyih diduga tidak menerima hadiah dari penggemar saat fansign. Ekspresi dari adik Hueningkai TXT tersebut langsung jadi perbincangan netizen.

Kep1er mengadakan fansign Music Art pada 21 Januari lalu. Dalam acara fansign, biasanya penggemar akan memberikan hadiah pada idolanya.

2 dari 6 halaman

Potret Huening Bahiyyih saat Fansign © Diadona

Akun TikTok @hhueba membagikan cuplikan video saat Kep1er menjalani fansign. Sejumlah member tampak asik dengan hadiah yang mereka terima hingga memenui meja masing-masing.

Sayangnya, meja Bahiyyih tampak kosong dari hadiah. Diduga tidak menerima apa pun dari penggemar, ekspresi Bahiyyih tampak penuh kesedihan.

3 dari 6 halaman

Ekspresi sedih terlihat jelas dari wajah Bahiyyih. Bibirnya tampak mengerucut seolah menahan air mata saat ia melihat meja milik member lainnya.

Suasana bingung dan canggung terasa saat Kep1er melakoni fansign tersebut. Video tersebut lantas viral dan menuai banyak komentar dari netizen.

4 dari 6 halaman

" Tolong berikan cinta yang sama kepada mereka," ujar penggemar.

" Dia terus tersenyum, dia sangat kuat aku mencintainya, ini sangat sulit untuk dilihat dan aku tidak bisa berbuat apa-apa," komentar netizen lainnya.

" Aku berharap hiyyih tahu bahwa dia mendapatkan cinta yang banyak dari kita penggemar internasional," timpal netizen lain.

5 dari 6 halaman

Potret Huening Bahiyyih saat Fansign © Diadona

Beruntungnya, hal serupa tidak terulang di fansign lanjutan yang digelar pada 23 Januari 2022. Salah satu fansite Bahiyyih yakni Sparkle_Bahiyyih membagikan potret sang idol yang sudah menerima banyak hadiah.

Mengetahui hal ini, banyak netizen yang ikut senang dan terharu karena Bah akhirnya menerima banyak cinta atas kerja kerasnya.

Beri Komentar