Ini Dia Sosok Yorch Yongsin, Aktor Asal Thailand yang jadi Trainee Big Hit Entertainment

Reporter : Mila
Jumat, 21 Januari 2022 13:20
Ini Dia Sosok Yorch Yongsin, Aktor Asal Thailand yang jadi Trainee Big Hit Entertainment
Mirip sama Sehun EXO lho!

Pecinta drama Thailand pasti sudah tidak asing dengan Yorch Yongsin. Aktor asal Thailand kembali jadi sorotan setelah dikonfirmasi menjadi bagian dari Trainee A.

Pada pertengahan tahun 2021, para penggemar KPop dihebohkan dengan kemunculan Trainee A yang kabarnya adalah trainee Bighit Entertainment. Tak hanya itu, kabarnya mereka akan debut di tahun 2022 ini.

Nama Yorch Yongsin pun jadi perbincangan setelah akun Instagram @_trainee_a memposting potret ulang tahun Woochan pada 20 Januari 2022. Woochan menyebut nama Yorch Yongsin dengan Yochi di potret perayaan ulang tahunnya.

1 dari 3 halaman

Yorch Yongsin © Diadona

Yorch Yongsin sudah terkenal sebagai aktor dan model Thailand. Pria yang sering disebut mirip Sehun EXO itu punya nama Yorch Yongsin Wongpanitnont.

Melansir Allkpop, ia lahir pada 11 April 2002 dan mulai terjun ke dunia entertainment sejak usia 10 tahun. Ia pernah tampil di film remaja 15+ IQ Krachoot, serta muncul di majalah Elle Thailand sebagai model.

2 dari 3 halaman

Sama seperti BTS, para trainee dari Big Hit Entertainment ini punya tujuh anggota.

Keenam anggota lainnya adalah Leo (21, Australia), Sangwon (20, Korea), James (18, Hong Kong), Jihoon (16, Korea), JJ (17, Jepang - AS), dan Jo Woo Chan (18, Korea).

Beri Komentar