Niat Saling Beri Kejutan, Kisah Pasangan LDR Beda Negara Ini Malah Berakhir Kocak

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 16 Januari 2021 12:21
Niat Saling Beri Kejutan, Kisah Pasangan LDR Beda Negara Ini Malah Berakhir Kocak
Sekocak apa sih?

Hari jadian atau anniversary biasanya jadi salah satu hari spesial bagi pasangan. Nggak jarang, pada har itu seseorang bakal memberikan kejutan romantis pada pasangannya.

Begitu juga pasangan LDR beda negara bernama Salma Saade dan Finlay McAfee ini. Keduanya berencana memberikan kejutan romantis bagi masing-masing.

Tapi, siapa sangka kejutan keduanya malah berakhir kocak lho. Berikut cerita selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Berencana Beri Kejutan Pacar

Salma Saade dan Finlay McAfee © Diadona

Dikutip dari Daily Mail, Salma Saade saat itu baru mengenal Finlay sekitar lima bulan. Keduanya menjalani LDR (long distance relationship) beda negara.

Salma berasal dari Paris, Prancis sedangkan sang kekasih dari Edinburgh, Skotlandia. Saat hari anniversary mereka, Salma memutuskan buat memberikan kejutan pada Finlay dengan pergi mengunjunginya ke Skotlandia tanpa memberitahu sang pacar sebelumnya.

2 dari 5 halaman

Saling Tukar Negara

Salma Saade dan Finlay McAfee © Diadona

Siapa sangka, ternyata Finlay juga melakukan hal yang sama. Ia pergi ke Paris untuk memberi kejutan pada Salma di hari anniversary mereka.

Alih-alih ketemu dan memberi kejutan satu sama lain, pasangan ini malah berada di beda negara di hari yang sama. Salma mengaku sebenarnya mereka sempat berada di bandara yang sama tapi nggak menyadari satu sama lain.

3 dari 5 halaman

Salma Saade dan Finlay McAfee © Diadona

" Happy Anniversary ke-4 tahun saat aku terbang ke Edinburgh untuk mengejutkan Finlay dan dia terbang ke Paris untuk mengejutkanku dan inilah mengapa kami nggak saling beri kejutan lagi," tulis Salma dalam Twitternya.

Wanita ini juga membagikan isi percakapannya dengan teman satu flatnya sekaligus sang kekasih. Kala itu, teman satu flat Salma yang bernama Adam memberitahunya jika Finlay ada di sana.

Awalnya, Salma sempat nggak percaya dengan apa yang dikatakan temannya. Tapi benar saja, saat ia menghubungi Finlay, sang kekasih ada di Paris. Bahkan, pacar Salma ini membagikan foto dirinya selfie di depan Arc de Triomphe.

4 dari 5 halaman

Disebut Mirip Cerita Film Rom-Com

Unggahan Salma ini sontak mendapat banyak tanggapan dari netizen. Bahkan, nggak sedikit juga lho yang mengatakan kalau pengalaman Salma dan kekasihnya ini mirip cerita di film rom-com (romance comedy).

" Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata! Kapan drama romantis barumu ini tayang di Netflix?" tulis seorang netizen.

" Ini benar-benar seperti rom-com," komentar netizen lainnya.

" Ini cerita paling lucu yang pernah kulihat. Kamu seperti pasangan rom-com yang hidup kembali," imbuh lainnya.

Beri Komentar