Bagai Putri Kerajaan, Mahasiswi Ini Viral karena Diarak Naik Kuda Pasca Sidang Skripsi

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 3 Februari 2021 18:08
Bagai Putri Kerajaan, Mahasiswi Ini Viral karena Diarak Naik Kuda Pasca Sidang Skripsi
Sebuah video yang memperlihatkan seorang mahasiswi sedang diarak menggunakan kuda usai sidang skripsi menjadi perbincangan publik yang viral, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Kelulusan sidang skripsi memang menjadi puncak kepuasan mahasiswa tingkat akhir.

Bagaimana tidak, sidang skripsi menjadi salah satu momen yang menegangkan sekaligus menakutkan bagi sebagian mahasiswa selama masa perkuliahannya. Pasalnya, hal ini akan menentukan nasib kelulusan mahasiswa.

1 dari 3 halaman

Mahasiswi Lulus Diarak Naik Kuda © Diadona

Oleh karena itu, tak sedikit pula yang merayakan momen tersebut dengan memberikan kejutan kepada teman-temannya sebagai bentuk apresiasi. Mulai dari memberi ucapan selamat hingga hadiah.

Namun, berbeda dengan cerita mahasiswi asal Bandung ini.

2 dari 3 halaman

Diarak mengelilingi kompleks dengan menunggang kuda

Mahasiswi Lulus Diarak Naik Kuda © Diadona

Melalui akun TikTok miliknya @happieyippie, ia memperlihatkan seorang wanita sedang diarak keliling kompleks sambil menunggang kuda oleh teman-temannya.

Diketahui, wanita bernama Aulia Dzultamulyana merupakan mahasiswi di Telkom Bandung.

Hal ini dilakukan sebagai hadiah karena telah berhasil menyelesaikan uji coba skripsinya. Nyatanya, wanita yang akrab disapa Oya itu terlihat masih mengenakan setelan jas dan kacamata sembari memegang beberapa tangkai bunga.

3 dari 3 halaman

Tanggapan warganet

Video tersebut juga menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini Rabu (3/2/2021) sudah ditonton lebih dari 191 ribu dan disukai 15 ribu pengguna TikTok, 805 komentar, dan 588 kali share. Perayaan uji coba skripsi menggunakan kuda pun menuai komentar dari netizen. Tak sedikit yang merasa terhibur dengan ulah sahabat Oya itu. Namun, ada juga yang merasa iri dengan Oya karena ulah teman-temannya yang menyenangkan!

" Hahaha, woi ngakak banget," tulis Nailamcd " Lucky banget punya temen begitu," tulis Odette " Nanti kalau gue sidang ada nggak ya teman yang dateng atau bawain bunga:((" tulis Nediandaa " Jadi ratu sehari ngelilingi pbb," tulis gabutnya " Senengnya punya teman yang sesayang itu," tulis Baby_Diamond.

Beri Komentar