Udah Kayak Princess Korea, Natasha Rizky Unggah Foto Jadul Bareng Citra Kirana Pakai Hanbok

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 1 Juni 2023 18:15
Udah Kayak Princess Korea, Natasha Rizky Unggah Foto Jadul Bareng Citra Kirana Pakai Hanbok
Nostalgia dua sahabat nih!

Seperti yang kita tahu, bahwa persahabatan Natasha Rizky dan Citra Kirana telah terjalin sejak mereka duduk di bangku SMA. Berpuluh tahun berlalu, keduanya masih tetap bersama, bahkan saat menjalani karier di dunia hiburan Tanah Air. Kekompakan mereka pun tetap terpelihara hingga saat ini.

1 dari 6 halaman

Natasha, yang kini sedang menjadi sorotan atas permasalahan rumah tangga dengan Desta, tiba-tiba membagikan sebuah foto klasik bersama Ciki (sebutan akrab untuk Citra Kirana).

Tak ada keterangan kapan foto itu diambil, namun yang dapat dipastikan adalah Ciki masih belum mengenakan hijab pada saat itu. Maka, Natasha mencoba menghormati aurat sahabatnya dengan memberi coretan pada sekeliling kepala Ciki.

2 dari 6 halaman

Insta Story Natasha Rizky © Diadona

" Nemu ini @citraciki. Kesini lagi yuk!" ajak Natasha

Di dalam foto tersebut, Natasha dan Ciki terlihat serasi mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea. Natasha memilih hanbok dengan kombinasi warna biru dan pink lembut yang memukau. Sementara itu, Ciki memilih warna pink cerah yang mencolok untuk hanboknya.

3 dari 6 halaman

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berpose di tepi jalan yang dikelilingi oleh pepohonan rindang yang tinggi. Pemandangan tersebut menunjukkan kemungkinan mereka berada di Korea Selatan, yang terkenal dengan keindahan alam dan keanekaragaman pepohonannya.

Ciki, setelah melihat unggahan Natasha, dengan cepat membagikan kembali foto tersebut di Instagram Story-nya. Ia sepakat dengan ajakan Natasha karena dirinya sendiri juga merindukan masa-masa tersebut.

4 dari 6 halaman

Insta Story Citra Kirana © Diadona

" Ayok...tapi gak ke lokasi syuting ya kali ini, plis banget!!!" balas Ciki sembari menyisipkan beberapa emoji menggemaskan.

Natasha dan Ciki terlihat memesona dengan busana hanbok mereka. Mereka tampak seperti putri-putri dari kerajaan Korea yang sedang berkeliling di jalanan yang indah.

5 dari 6 halaman

Sebelum unggahan tersebut, Ciki sempat menghadapi serbuan wartawan yang ingin mendapatkan tanggapannya mengenai kabar perceraian antara Natasha dan Desta. Sebagai sahabat, Ciki mengungkapkan bahwa ia dan Natasha masih sering berkomunikasi.

Namun, ia sangat memperhatikan privasi sahabatnya tersebut. Menurut Ciki, memberikan komentar bukanlah bagian dari kewenangannya. Ia hanya dapat mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya itu.

Beri Komentar