Posting Foto Jadul, Gaya Denny Caknan Malah Dibilang Mirip Virgoun!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 1 Juni 2023 15:03
Posting Foto Jadul, Gaya Denny Caknan Malah Dibilang Mirip Virgoun!
Gayanya udah mewakili anak 90-an banget!

Berkat tembang dangdut koplo dan suara khasnya, Denny Caknan kini jadi salah satu penyanyi dangdut yang namanya sedang naik daun. Meski kini jadi selebritis papan atas Tanah Air, namun kekocakannya tak pernah luntur. Baru-baru ini, penyanyi dangdut asal Ngawi ini mengunggah potretnya saat masih kecil.

1 dari 5 halaman

Lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Denny Caknan memposting potrettransformasi dirinya dari kecil hingga saat ini. Di slide pertama, mantan kekasih Happy Asmara ini menunjukan fotonya saat masih kecil.

2 dari 5 halaman

Seperti kita-kita pada zaman dulu, ternyata Denny Caknan juga pernah bergaya ala anak zaman 90-an. Hal ini terlihat di fotonya saat memakai kaos, celana gombrong, dan ikat pinggang panjang, serta topi sebagai aksesoris tambahan.

3 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Setiawan (@denny_caknan)

Barulah kemudian di slide ketiga, ia memajang fotonya sekarang. Potret terbarunya saat maanggung di hadapan penonton. Dalam keterangan captionnya, Denny mengaku tak menyangka akan menjadi penyanyi dangdut seperti sekarang.

"Di Luar Prediksi ibu ibu PKK. Anane mung Tresno, Kalih Welasku," tulisnya sambil mempromosikan judul lagu terbarunya.

4 dari 5 halaman

Sontak, unggahannya itupun ramai dikoemntari banyak orang. Ada yang menyebut gayanya hampir menyerupai Gibran Rakabuming. Malahan, ada juga yang bilang kalau Denny zaman dulu malah mirip sama Virgoun.

" Slide kedua tak pikir virgoun lo mas," komentar netizen.

" Slide dua mirip mas gibran," komentar netizen lain ngakak.

" Hiphop sejak kecil," komentar netizen meski tahu kini Denny Caknan lebih ke genre Koplo.

" Maaf saya ketawa melihat foto ke dua.. Ternyata dulu pernah punya celana mbosor yang bersponsor bilabong pada masanya," timpal netizen lainnya.

Beri Komentar