40 Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Hitam, Penuh Inspirasi dan Motivasi

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 24 Juni 2021 11:00
40 Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Hitam, Penuh Inspirasi dan Motivasi
Ada banyak hal yang bisa didapat dari kopi selain mengusir rasa kantuk, yaitu sedikit pelajaran tentang hidup. Maka, kita pasti tak asing lagi dengan kata-kata bijak tentang kopi hitam.

Menikmati kopi bagi beberapa orang bukan hanya perkara menyeruput minuman dan melepas dahaga. Ada banyak hal yang bisa didapat dari kopi selain mengusir rasa kantuk, yaitu sedikit pelajaran tentang hidup. Maka, kita pasti tak asing lagi dengan kata-kata bijak tentang kopi hitam.

Kata-kata bijak tentang kopi hitam ini banyak digunakan sebagai caption foto untuk diunggah di media sosial atau juga digunakan sebagai status. Bahkan, kumpulan kata-kata tersebut juga bisa digunakan sebagai kata puitis untuk sang pujaan hati.

Diadona.id telah merangkum kata-kata bijak tentang kopi hitam ini dari berbagai sumber. Tentu saja ini bisa kita gunakan sebagai referensi ketika kita membutuhkannya. Yuk kita simak bareng-bareng.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Hitam

Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Hitam © Diadona

1. " Mengaduk kopi agar menjadi satu kesatuan dengan pahit manis yang ada di dalamnya. Selayaknya hidup, terkadang perlu dicampuradukkan agar menjadi perpaduan yang pas untuk dirasakan."

2. " Malam beradu dengan hawa dingin yang menusuk tubuh, tapi dengan hadirnya secangkir kopi akan menghangatkan dan menjadikan malam begitu syahdu."

3. " Melukismu di kala senja, memanggil namamu sampai ujung dunia. Sungguh tidak ada yang lebih pilu selain hati dan ombak yang menderu."

4. " Membuat orang menyukai sesuatu yang enak dan indah itu mudah. Tapi, membuat orang menyukai hal yang pahit dan terlihat pekat itu luar biasa."

5. " Aku hanya penikmat secangkir aroma kopi, mana bisa aku mendapatkan gadis jelita penikmat senja."

6. " Kamu itu layaknya kopi yang diseduh di pagi hari yang menjadi pelengkap untuk menjalani hari."

7. " Pikiran suntuk karena cinta tak kunjung dibalas? Seruput kopimu dan rasakan kedamaian serta nikmat dari Tuhanmu yang melebihi dunia."

8. " Jadilah seperti kopi, yang akan tetap menjadi candu, meski dalam pahit dan pekat."

9. " Kopi itu hangat dan menenangkan, seperti pria yang kusanding sekarang."

10. " Di secangkir kopi yang ku sruput malam ini, serasa ada kamu di sisi. Aku pun tersenyum bukan hanya pada kopi, tapi juga pada bayangmu yang terlukis di langit."

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Hitam

Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Hitam © Diadona

11. " Manusia memiliki derajat yang sama di mata Tuhan dan setiap orang memiliki hak yang sama. Selayaknya kopi yang tidak pernah memilih siapa yang bisa menikmatinya."

12. " Saat bangun tanpa ada secangkir kopi itu bikin diri ini merasa ada salah satu rantai makanan yang hilang."

13. " Perjalananku takkan pernah usai, seperti kopi yang tak pernah berhenti memberiku inspirasi tentang sebuah perjalanan."

14. " Kamu dan kopi adalah dua hal yang sama. Sama-sama bikin aku jatuh cinta."

15. " Manusia hanya penikmat, entah dia menjadi penikmat pahit atau manis, atau jangan-jangan dia penikmat keduanya. Percayalah semua memiliki nikmat tersendiri, seperti malam dan kopi."

16. " Ngopi dulu bang, biar pas nikung pacar temen nggak kalah sama ngantuk."

17. " Kepekatan dari minuman ini terkadang membuat orang terpikat dan ingin meminumnya. Tapi, persepsinya akan berubah ketika memandang dunia yang pekat, dia enggan untuk mendekatinya."

18. " Sepahit-pahitnya kopi, lebih pahit lagi kalau nggak ada kamu di sisiku."

19. " Cinta yang nggak ada pertengkaran sama sekali itu kayak kopi yang sudah kadaluarsa. Basi nggak ada sedap-sedapnya."

20. " Kopi mengajarkan kita bahwa kehidupan tidak selamanya manis, tapi ada pahitnya juga."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Hitam

Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Hitam © Diadona

21. " Kopi dan rokok adalah satu kesatuan yang membuat soremu berkesan dan biarkan pisang goreng ada di antara mereka."

22. " Kopi akan memberimu inspirasi tentang apa yang tidak pernah kamu sangka sebelumnya."

23. " Hidup itu perlu dirasakan, selayaknya kamu menikmati secangkir kopi di pagi hari. Meski, terlihat pekat dan harum, selalu ada pahit di antara itu."

24. " Jadilah seperti secangkir kopi yang tersaji di sore hari. Aromanya memberi ketenangan dan rasanya selalu membangkitkan gairah untuk mensyukuri kuasa Tuhan."

25. " Depresi itu ketika Anda kehabisan kopi yang biasa disruput di pagi hari."

26. " Hidup udah pahit? Ngopi aja bro biar makin asoy."

27. " Kopi tidak pernah ragu untuk memberi inspirasi pada siapapun, bahkan pedagang kaki lima sekalipun."

28. " Secangkir kopi ekspreso di pagi hari memang tidak ada tandingannya, selayaknya kata sayang yang kau ucapkan saat aku terbangun dari tidur panjang."

29. " Kopi itu bagai kehidupan, ada pahitnya ada manisnya. Pahitnya kayak mulut tetangga, manisnya kayak aku."

30. " Aku tidak ingin munafik lagi, akan kunyatakan bahwa kopi dan malam adalah perpaduan yang sempurna."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Hitam

Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Hitam © Diadona

31. “ kopi itu bagai kehidupan, ada pahitnya ada manisnya. Pahitnya kayak congor tetangga manisnya kayak aku.”

32. " Jadilah seperti kopi pagi ini. Walau sendiri, namun memberi ketenangan dan inspirasi tanpa henti."

33. " Akan selalu ada nikmat yang tersemat dibalik pahit hitamnya. Kau hanya perlu mendekatkan cangkir ke mulut kemudian menyesapnya."

34. " Kopi, hitam pekat dan pahit. Namun mampu memberikan energi baik untukmu. seperti halnya pengalaman pahit dalam hidup yang akan selalu memberi pelajaran berharga buat kita"

35. “ Hidup itu perlu dirasakan, selayaknya kamu menikmati secangkir kopi di pagi hari. Meski terlihat pekat dan harum. Selalu ada pahit di antara itu.”

36. “ Secangkir kopi hitam selalu yang mengingatkanku bahwa semanis apapun hidup, rasa pahit akan selalu ada.”

37. “ Membuat orang menyukai sesuatu yang enak dan indah itu mudah. Tapi membuat orang menyukai hal yang pahit dan terlihat pekat itu luar biasa.”

38. “ Kesempurnaan rasa kopi berasal dari rasa pahitnya. Oleh karena itu, kenangan pahit akan membentuk kita yang lebih baik di masa depan.”

39. “ Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.”

40. “ Cuaca demi cuaca melalui kami, dan kebenaran akan semakin dipojokkan. Sampai akhirnya nanti, badai meletus dan menyisakan kejujuran yang bersinar. Entah menghangatkan, atau menghanguskan.”

Jadi itulah beberapa kata-kata bijak tentang kopi hitam yang bisa kita gunakan jika membutuhkan. Tapi jangan karena kopi mempunyai filosofi terus tiap hari ngopi gak ada habisnya ya, nanti asam lambung yang ada haha.

Beri Komentar