Udah Bisa Bangun Rumah Sendiri, Mpok Alpa: Hasil Ngelawak dan Dikerjain!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 1 Oktober 2020 13:37
Udah Bisa Bangun Rumah Sendiri, Mpok Alpa: Hasil Ngelawak dan Dikerjain!
Kerja keras Mpok Alpa akhirnya terbayar. Kini ia bisa beli rumah sendiri.

Mpok Alpa emang udah terkenal banget dengan tingkah kocaknya di layar televisi. Tingkah kocak dan polosnya ini selalu menjadi bahan bulan-bulanan rekan sesama artis. Meskipun kerap menjadi bahan bulan-bulanan, Mpok Alpa nyatanya makin dikenal oleh masyarakat.

Berawal dari konten curhatannya yang khas menggunakan logat Betawi, kini perempuan bernama asli Nina Carolina ini udah sukses tampil di berbagai acara televisi.

1 dari 4 halaman

Mpok Alpa Beli Rumah

Kerja kerasnya di dunia entertain ini membuahkan hasil. Termasuk pendatang baru di dunia hiburan, Mpok Alpa udah bisa beli rumah sendiri. Dalam channel youtube ESGE ENTERTAINMENT, Mpok Alpa mengungkapkan jika rumah yang dibangun ini udah 90 persen dan bisa segera ditinggali.

" Alhamdulillah pekerjaan rumah udah 90 persen. Mudah-mudahan bulan depan beres deh," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Ngumpulin Uang Selama 2 Tahun

Mpok Alpa © Diadona

Rumah yang ia bangun bukan dari hasil yang instan. Ia haru bekerja dan mengumpulkan uang selama 2 tahun hingga bisa membeli rumah yang ia idamkan ini.

" Ngumpulin dari 2018. Bulan puasa 2018. Kapan tuh, Agustus kalau nggak salah. Terus dari Agustus tuh ngumpulin sampai sekarang," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Nggak Sampai 1 Miliar

Rumah Mpok Alpa nampaknya cukup sederhana. Berbeda dengan artis lain yang punya rumah seharga miliaran, Mpok Alpa mengungkapkan jika rumah yang ia bangun nggak sampai 1 Miliar.

" Ngabisin berapa duit sih nggak tahu pastinya. Yang jelas nggak sampai 1 M seperti yang diberita-beritakan itu, ya. Sekitar Gopek ke atas deh ama rumah Baba," terangnya.

4 dari 4 halaman

Hasil Ngelawak dan Dikerjain

Mpok Alpa menceritakan jika uang yang terkumpul adalah hasil kerja keras. Ia bahkan haru melawak sampai dikerjai oleh rekan-rekan sesama artis untuk bisa sampai sekarang ini.

" Hasil kerja keras, hasil ngelawak, Hasil dikerjain, hasil semuanya lah alhamduilillah," terangnya.

Wah, siapa yang menyangka ya, dari hasil kerja keras Mpok Alpa, ia kini bisa beli rumah sendiri. Sukses terus untuk Mpok Alpa.

Beri Komentar