Siap Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Ingin Dinikahi Bulan Depan?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 1 Oktober 2020 11:59
Siap Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Ingin Dinikahi Bulan Depan?
Beneran segera menikah nih?

Nama Nathalie Holscher belakangan menjadi perbincangan publik setelah memutuskan menjadi mualaf dan dikabarkan dekat dengan komedian Sule. Keduanya diisukan tengah menjalin hubungan asmara bahkan berencana akan segera menikah.

Saat berkolaborasi bersama dengan Sule dalam channel YouTube miliknya Sunah Official, Nathalie Holscher membeberkan keinginannya dalam hal percintaan. Bahkan ia memilih bulan depan dan mengatakan ingin cepat-cepat ke jenjang yang serius lho.

1 dari 4 halaman

Ingin Cepat Menikah

Nathalie Holscher dalam channel YouTubenya © Diadona

Nathalie Holscher mengaku dalam percintaan dirinya ingin cepat-cepat ke tahap yang serius. Karena itu, saat dirinya dan Sule ditanya bulan depan atau tahun depan, DJ satu ini memilih bulan depan.

" Kalau aku dipercintaan ya penginnya ya bulan depan karena pengin cepet-cepet aja," ucap Nathalie.

2 dari 4 halaman

Malas Pacaran

Nathalie Holscher dalam channel YouTubenya © Diadona

Nathalie mengungkap bila dirinya sudah malas dengan pacaran dan hanya sekadar cinta monyet. Karena itu, dirinya ingin segera ke jenjang yang lebih serius.

" Kalau dipercintaan pengin yang cepet-cepet aja karena kalau udah pacar-pacaran males lah cinta-cinta monyet gitu. Gua males cinta-cinta monyet-monyet gitu, langsung aja ke jenjang yang lebih serius gitu," sambung wanita yang digosipkan akan segera menikah dengan Sule ini.

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher dan Sule

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Kabar kedekatan Sule dan Nathalie Holscher ini mulai banyak dibicarakan publik saat komedian ini menemani Nathalie saat dirinya memutuskan menjadi seorang mualaf. Selain itu, baik Sule maupun Nathalie juga saling mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Nathalie mengungkap bila menurutnya Sule adalah sosok yang sangat baik sekaligus pembimbing baginya. Menurut DJ sat ini, keduanya pertama kali bertemu tahun 2012 lalu saat syuting acara bersama.

Beri Komentar