3 Tahun Menikah, Ini Ternyata Hal yang Hamish Daud Takuti dari Raisa Andriana

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 1 Oktober 2020 08:38
3 Tahun Menikah, Ini Ternyata Hal yang Hamish Daud Takuti dari Raisa Andriana
Apa ya kira-kira?

Pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana memang terkenal sebagai salah satu pasangan yang adem ayem dan jauh dari kabar miring ya. Tiga tahun menikah, rumah tangga keduanya selalu terlihat harmonis sampai sekarang. Apalagi pasangan ini juga sudah dikaruniai seorang anak, Zalina.

Setiap pasangan pasti ada hal yang membuat dirinya nggak suka bahkan takut dengan sang pasangan. Sama juga dengan Hamish Daud. Baru-baru ini dalam channel YouTube Vidi Aldiano, Raisa mengungkap nih hal yang ngebuat sang suami takut padanya. Apa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

Hal yang Sampai Bikin Hamish Daud Takut

Raisa dalam podcast Vidi Aldiano © Diadona

Ternyata, hal yang ngebuat Hamish Daud sampai takut dengan sang istri yakni kegemaran Raisa yang suka menonton serial killer dan bertema murder mistery. Penyanyi satu ini mengaku sampai membuat sang suami bergidik lho dengan pilihan serial kesukaannya ini.

" Lumayan kak daripada gua kan docuseries melulu kan, gua kayak seneng serial killer. Tiger King nggak terlalu, gua lebih suka Don't F**k With Cats. Terus kayak pokoknya tu yang murder mistery gitu gue suka banget sampai laki (Hamish Daud) gua tuh takut sama gue," terang Raisa.

2 dari 4 halaman

Keinginan Masa Kecil Raisa

Raisa dalam podcast Vidi Aldiano © Diadona

Menurut Raisa, kegemarannya menonton serial yang bertema murder mistery ini nggak lepas dari keinginannya semasa kecil yang ingin jadi detektif. Menarik banget ya keinginan Reisa waktu kecil.

" Karena detektif kan sukanya, dari kecil detektif kan," ucap Vidi Aldiano.

" Iya makanya pas gede gue kayak oiya ya ini adalah masih ada sisa-sisa keinginan gue jadi detektif," respon istri Hamish Daud ini.

3 dari 4 halaman

Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud © Diadona

Hamish Daud dan Raisa sendiri menikah pada 3 September 2017 lalu. Dari pernikahannya ini, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Zalina Raine Wyllie.

Sama seperti kebanyakan wanita, Raise belakangan juga terkena demam drama Korea lho. Hal ini membuat dirinya jadi mempunyai panggilan baru untuk sang suami.

Yup, Raisa memanggil sang suami dengan panggilan Ahjussi. Kocaknya, saat Hamish Daud menanyakan arti dari kata Ahjussi, Raisa malah mengatakan bila kata itu berarti sayang padahal artinya adalah paman.

Beri Komentar