Sukses di Dunia Hiburan, Raisa Ternyata Enggak Punya Laptop atau Komputer di Rumahnya

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 1 Oktober 2020 11:44
Sukses di Dunia Hiburan, Raisa Ternyata Enggak Punya Laptop atau Komputer di Rumahnya
Mungkin bukan kebutuhan utama kali ya?

Menapaki dunia hiburan Tanah Air membuat nama Raisa makin dikenal. Tak hanya bakatnya dalam tarik suara, ia juga dibekali dengan karakter cantik yang menawan dan banyak digandrungi kaum adam.

Baru-baru ini, Raisa bersama Vidi Aldiano membuat sebuah konten video vlog yang diunggah di kanal YouTube Vidi. Mereka membicarakan hal ringan dan seru seputar kegiatan sehari-hari, karier, dan hobi.

 

1 dari 5 halaman

1. Drama Korea

Tak banyak yang tahu, dalam kesempatan tersebut Raisa juga mengungkapkan cita-cita sebenarnya yang terpendam dan jauh dari seorang penyanyi yaitu menjadi seorang detektif. Artis cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 tersebut juga mengaku suka menonton Drama Korea sejak masa karantina.

2 dari 5 halaman

Raisa dalam podcast Vidi Aldiano © Diadona

Bersama Vidi, Raisa juga meberikan beberapa rekomendasi Drama Korea original Netflix yang wajib ditonton untuk pemula Drakor. Vidi pun meberikan ulasan beberapa drama seperti Itaewon Class, Kingdom dan World of Marriage. Sedangkan Raisa lebih suka pada drama fantasi seperti Goblin, The King Eternal Monarch, dan It's Okay to Not be Okay.

3 dari 5 halaman

2. Netflix Party

Tak hanya itu, Vidi pun bercerita kepada Raisa bahwa ia suka dengan kegiatan Netflix partyyang ia lakukan bareng sahabat dan orang terdekat yaitu menonton Drama korea bareng namun dilakukan di rumah masing-masing. Alhasil, Vidi pun memberikan rekomendasi cara menonton seperti dirinya tersebut.

" Lo udah pernah belum Netflix party? Seru deh?" tanya Vidi.

4 dari 5 halaman

3. Enggak Punya Laptop

Raisa © Diadona

Mendapat pertanyaan dari Vidi, dengan santai Raisa mengakui bahwa ia memang sama sekali belum pernah melakukannya. Namun, jawaban Raisa selanjutnya berhasil membuat Vidi tercengang

" Belum, gue enggak punya laptop" akui istri Hamish Daud tersebut.

Merasa tidak percaya, Vidi pun mengajukan pertanyaan lagi akan kepemilikan benda yang seharusnya umum dipunyain oleh kebanyakan orang di rumah. " Komputer, dekstop?" .

5 dari 5 halaman

" Enggak punya, buat apa?" jawab Raisa polos.

Raisa pun melanjutkan bahwa selama ini ia menonton Drama Korea favoritnya dengan menggunakan smart TV. Wah, bagi Raisa mungkin laptop dan komputer bukan kebutuhan utama ya guys? Hehe...

Beri Komentar