4 Alasan Drakor Search yang Dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon Wajib Buat Kamu Tonton!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 19 Oktober 2020 11:24
4 Alasan Drakor Search yang Dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon Wajib Buat Kamu Tonton!
Drakor Search seru banget guys!

Baru saja pada 17 Oktober 2020 drakor Search keluaran OCN tayang perdana. Bukan menyajikan romantisme antar pemainnya seperti drama Korea sebelum-sebelumnya, Search memiliki background tim militer khusus yang disatukan.

Seperti ciri khas drama OCN yang penuh dengan misteri, drakor Search ini pun bakalan bikin penasaran dengan genre thriller-nya. Selain itu, kamu akan melihat penampilan Krystal dan Jang Dong Yoon yang berbeda di drakor Search ini sebagai tentara.

Ini 4 alasan drakor Search wajib banget buat kamu tonton. Mumpung baru rilis episode pertamanya guys, jangan sampai ketinggalan!

1 dari 6 halaman

Dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon

Krystal Search © Diadona


Krystal dan Jang Dong Yoon menjadi bintang utama dari drakor Search ini. Bukan beradu chemistry seperti pasangan drama Korea kebanyakan, mereka menjadi tim kesatuan militer khusus.

Kamu bakalan melihat pesona Krystal yang berbeda dari biasanya. Ia tampil tomboy dengan seragam militernya menjadi pasukan khusus. Krystal juga sampai berlatih khusus jadi seorang tentara demi perannya loh!

" Saya bekerja untuk menyerap bahasa dan postur sebenarnya dari personel militer," ujarnya.

2 dari 6 halaman

Jang Dong Yoon Search © Diadona

Begitu pula dengan Jang Dong Yoon. Kalau sebelumnya ia membintangi drama saeguk dengan kekonyolannya, kini wajah serius yang dipamerkan dengan gagahnya di drakor Search.

3 dari 6 halaman

Drama Thriller dengan Lika-Liku Mengejutkan

Drakor Search 2020 © Diadona


Drakor Search juga menjanjikan untuk genre thriller seperti yang ditunjukkan lewar teasernya. Ada tulisan 'Teror yang belum pernah dilihat siapapun'. Inilah yang disoroti dari drakor Search.

Selain itu, para tentara dari gugus tugas juga harus memerangi ancaman misterius yang tidak manusiawi. Duh guys, kamu benar-benar dibuat tegang dan penasaran sama drakor yang satu ini. Bahkan, staf produksi pun memberi bocoran ada sosok misterius di drakor Search ini.

" Ada sosok misterius yang muncul di DMZ yang damai. Dengan kemunculannya, berbagai kejadian seperti penghilangan dan pembunuhan mulai terjadi. Satgas khusus ditunjuk untuk mengungkapkan rahasia dan memecahkan misteri, tetapi mereka akan menghadapi lika-liku yang tidak diharapkan oleh mereka maupun pemirsa."

4 dari 6 halaman

Chemistry Unik Para Pemain Drakor Search

Krystal dan jang Dong Yoon Drakor Search © Diadona


Drakor Search memang bukan tentang romantisme para pemainnya guys, tapi kamu bakal menemukan chemistry mereka yang lain dari biasanya. Karakter mereka direkrut dari berbagai bidang milter ke dalam satuan tugas khusus untuk situasi berbahaya.

Mereka berhasil membuat ikatan yang nggak biasanya. Bahkan kedekatan antar pemainnya ini juga terjalin di luar cerita. Saat syuting di musim panas, mereka menjadi sahabat dekat satu sama lain.

" Untuk membuat drama bergenre thriller yang dibuat dengan baik, semua orang mencurahkan keringat mereka untuk syuting musim panas ini. Persahabatan antara pemeran berbeda dari drama lainnya. Mohon nantikan sinergi dan chemistry mereka," ungkap salah seorang staf produksi.

5 dari 6 halaman

Adegan Aksi Militer yang Memukau

Krystal dan Jang Dong Yoon Drakor Search © Diadona


Seperti yang kamu bayangkan guys, drakor Search ini menyajikan aksi milter yang memukai dari para pemerannya. Mulai dari Krystal, Jang Dong Yoon, Moon Jung Hee, Yoon Park dan Lee Hyun Wook.

Mereka menjadi satu tim yang solid dan sinerga mereka terpancar dalam adegan aksi militer. Kerennya nih, konsep militer inilah kunci utama dari drakor Search ini.

Yoon Park juga mengatakan kalau ia memiliki pengalaman yang menyenangkan jadi seorang tentara. " Saya lebih bersemangay tentang karkater saya daripada biasanya karena jarang menemukan peran yang tugas utamanya adalah seorang tentara. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan."

6 dari 6 halaman

Drakor Search sendiri masuk dalam serial 'drama bioskop' OCN yang disutradarai Im Dae Woong dan Myung Woo. Sedangkan penulisnya digarap oleh Goo Mo dan Go Myung Joo.

Gimana guys, tertarik buat nonton kan? Buruan deh kepoin episode pertamanya dan jangan kaget kalau kamu bakalan ketagihan!

Beri Komentar