Ubah Wajah Pakai FaceApp, Paras Cinta Laura Ini Dibilang Mirip Shawn Mendes!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 28 Januari 2021 10:48
Ubah Wajah Pakai FaceApp, Paras Cinta Laura Ini Dibilang Mirip Shawn Mendes!
Cinta Laura juga coba filter FaceApp lho.

Tren filter FaceApp belakangan sedang gempar di media sosial. Nggak sedikit para seleb yang seru-seruan mencoba "aplikasi pengubah wajah" satu ini. Termasuk Cinta Laura.

Cinta juga ikut-ikutan deman FaceApp lho. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris ini mengunggah potret cakepnya jika ia berubah jadi cowok. Penasaran gimana gantengnya Cinta Laura?

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

Lewat akun Instagramnya @claurakiehl, Cinta Laura membagikan potret perubahan dirinya saat pakai aplikasi FaceApp. Dalam potret itu, paras Cinta Laura terlihat ganteng lho dengan tatapan mata tajam dan rahang yang tegas.

Rambut Cinta juga terlihat stylish dengan sedikit bergelombang yang hampir menutupi sebelah matanya. Good looking banget, ya.

"If I were a boy..." tulis Cinta Laura dalam captionnya.

2 dari 3 halaman

Disebut Mirip Shawn Mendes

Cinta Laura disebut mirip Shawn Mendes © Diadona

Potret Cinta Laura versi cowok ini nyatanya juga membuat banyak netizen terpukau lho dengan kegantengannya. Banyak dari mereka yang memuji wajah ganteng Cinta. Bahkan, ada juga yang menyebutnya mirip penyanyi Shawn Mendes!

" Looks like Shawn Mendes," tulis akun @zulfitattigari.

" Mirip Jerry Yan ka cinta..." komentar akun @nur_istiqamah_jabir. Jerry Yan sendiri adalah aktor yang memerankan Dao Ming Shi di drama viral Meteor Garden.

" naksirrrrr!" komentar akun @alexzulfikarlalisang.

" Omayygatttttt ganteng banget cinnttt," imbuh akun @narindriii.

3 dari 3 halaman

Shawn Mendes sendiri adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada. Saat ini, Shawn sudah merilis total tujuh album dengan lebih dari 20 lagu. Beberapa lagu hitsnya diantaranya Treat You Better, Mercy, Senorita, Stitches, dan masih banyak lagi lainnya.

Nggak hanya cinta Laura beberapa public figure lainnya sebelumnya juga sempat lho mencoba aplikasi ini seperti Reza Arap, Jess No Limit, Uus, Julian Jacob, dan lainnya.

Memang ganteng banget ya Cinta Laura saat versi cowok. Well, menurut kamu mirip siapa nih Cinta saat versi cowok?

Beri Komentar