Gak Cuma Sarwendah, Ruben Onsu Juga Cat Rambutnya Jadi Pirang! Kembaran Nih?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 28 Januari 2021 10:42
Gak Cuma Sarwendah, Ruben Onsu Juga Cat Rambutnya Jadi Pirang! Kembaran Nih?
Keduanya jadi terlihat kayak pasangan anak muda yang masih pacaran lho!

Kerap tampil dengan rambut berwarna gelap, beberapa waktu yang lalu Sarwendah muncul dengan rambut barunya yang mengejutkan. Ibu tiga anak itu memerkan rambut barunya yang dicat pirang, bikin penyanyi tersebut jadi mirip barbie!

Foto penampilan perdananya itu diunggah di akun instagramnya pada Selasa (26/1) melalkui sebuah video. Dalam caption, istri Ruben Onsu itu menandai akun instagram Ivan Gunawan Studio, milik Ivan Gunawan. Sarwendah menyebut kalau ini adalah pertama kali dirinya mengecat rambut hitamnya.

1 dari 2 halaman

Nah, tak lama kemudian sang suami ikut-ikutan bikin kaget netizen dengan menampilkan cat rambut yang sama dengan sang istri. Nampak dalam sebuah foto yang diunggah oleh sang istri, Ruben berpose dengan Sarwendah dengan rambut sama pirangnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29)

Keduanya berfoto mengenakan jaket tebal dengan latar belakang permainan salju. Sementara itu di kolom caption, Sarwendah menulis kalimat "Rambut couple an ya yank @ruben_onsu", tulis mantan personil Cherrybell tersebut sembari membubuhkan emotikon hati berwarnamerah.

Potongan dan cat rambut keduanya nampak membuat pasangan yang sudah menikah selama sembilan tahun tersebut jadi tampak lebih muda. Banyak netizen yang nampaknya antusias dengan perubahan penampilan suami istri tersebut. Kolom komentar postingan langsung penuh dengan emotikon hati berwarna merah dan kalimat pujian dari netizen.

2 dari 2 halaman

" Ayah bunda rambutnya mejing bagus sekali," tulis akun eliyaheeleliyaheel.

Sebelumnya dalam unggahan perdana yang menampilkan penampilan barunya tersebut, Sarwendah juga menyebut kalau dia sempat deg-degan dengan hasil make over rambutnya. Dia juga meyebut kalau ini adalah kali pertama dirinya mengganti warna rambutnya menjadi pirang.

Kalau diperhatikan emamng Sarwendah adalah satu artis yang kerap tampil dengan rambut cenderung berwarna gelap. Nggak heran kalau Sarwendh ngerasa nervous dengan rambut pirang barunya tersebut ya guys! Setuju nggak nih?

Beri Komentar