Sandrina Mazaya Raih Piala AMI Awards 2022, Langsung Gelar Syukuran karena Mimpinya Terwujud!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 21 Oktober 2022 14:14
Sandrina Mazaya Raih Piala AMI Awards 2022, Langsung Gelar Syukuran karena Mimpinya Terwujud!
Sandrina berhasil mengalahkan Selvi Kitty hingga Ghea Youbi.

Sandrina Mazaya atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sandrina, baru-baru ini berhasil memboyong penghargaan. Sandrina menyabet penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022.

Penyanyi muda yang mengawali karier sebagai penari ini menjadi pemenang lewat single 'Pacar Selingan' yang dinyanyikannya. Sandrina memenangkan kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

1 dari 5 halaman

Sandrina Mazzaya Raih Piala AMI Awards 2022 © Diadona

Kemenangan ini membuat Sandrina mengalahkan empat penyanyi lain yang juga masuk dalam nominasi, mulai dari Angela T, Selvi Kitty, Ghea Youbi, Gita Youbi, serta JD Eleven.

" Pastinya aku bersyukur bisa menang. Terimakasih banyak buat Mas Yogi RPH yang sudah membuat lagu juga video klipnya," ujar Sandrina, seperti melansir dari liputan6.com.

2 dari 5 halaman

Sandrina merasa kemenangan ini sekaligus menjadi tanggung jawab dan kepercayaan yang harus dijaga. Ia pun berharap bisa mengeluarkan karya-karya berkualitas di masa depan.

" Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan," ujar artis berusia 21 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Sandrina Mazzaya Raih Piala AMI Awards 2022 © Diadona

Single 'Pacar Selingan' yang dinyanyikan Sandrina ini merupakan karya Yogi RPH. Sebenarnya, lagu ini pernah dirilis penyanyi asal Riau, Andrigo, tahun 2014 silam dengan konsep musik pop Melayu.

Di tahun 2022 ini, Sandrina kembali menyanyikan lagu ini namun dengan konsep remix yang dikerjakan oleh DJ Febri.

4 dari 5 halaman

Kemenangan ini merupakan mimpinya sejak lama, sehingga Sandrina pun mengadakan syukuran untuk mengucap rasa terima kasih pada semua pihak yang membantunya.

" Sekali lagi Sandrina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Allah SWT, keluargaku, labelku, managemenku, para fansku, teman-temanku, dan juga tak lupa kepada rekan-rekan media yang aku sayangi," pungkasnya.

Beri Komentar