Berandai-andai Jika Boy William Mualaf, Ayu Ting Ting Sebut Mau Jadi Pasangannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 22 Oktober 2022 09:44
Berandai-andai Jika Boy William Mualaf, Ayu Ting Ting Sebut Mau Jadi Pasangannya
Jangan-jangan Ayu dan Boy menyimpan rasa selama ini..

Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya kembali akrab. Keduanya dikabarkan sempat berantem selama bertahun-tahun.

Baru-baru ini, Ayu dan Boy pun membuat konten untuk Youtube mereka masing-masing. Dalam momen tersebut, keduanya sempat berandai-andai jika mereka menjalin hubungan romansa.

1 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting mengaku jika sebenarnya mau menjalin hubungan dengan Boy William. Namun, syaratnya Boy harus masuk Islam atau menjadi mualaf.

Pernyataan ini terkuak saat Ayu Ting Ting memberi pertanyaan pada Boy William, jika disuruh memilih antara LDR atau beda agama. Boy sendiri menjawab jika ia lebih memilih LDR.

2 dari 6 halaman

Boy mengaku, dalam menjalani hubungan tentu harus berada dalam satu keyakinan. Hal ini diperkuat dengan kondisi di Indonesia, di mana menikah beda agama masih cukup tabu meski sudah banyak yang melakukannya.

Namun, Boy tiba-tiba nyeletuk, " Kalau gue mualaf, lu mau nggak?"

3 dari 6 halaman

Siapa sangka, Ayu justru bersedia jadi pasangan Boy jika pria tersebut mualaf. Ayu memang memiliki prinsip akan menikah dengan orang yang seiman.

" Kalau dia mualaf, gue mau. Ayo deh kaya bareng, ya kan? benar gak?" ujar Ayu Ting Ting, seperti melansir dari chanel Youtube Qiss You TV.

4 dari 6 halaman

Ayu terus terang jika Boy adalah sosok pasangan ideal. Pasalnya, Boy selama ini merupakan sosok yang perhatian pada semua orang.

" Perhatian dong, dia (Boy William) perhatian. Karena, dia sama orang sekelilingnya perhatian. Jadi, dia sama pasangannya pasti perhatian," ujar Ayu Ting Ting begitu yakin.

5 dari 6 halaman

Saat Ayu kembali mengulang ajakannya untuk menjalin hubungan, Boy justru dengan percaya diri menduga jika Ayu menyimpan rasa padanya.

" Udah Boy, lu sama gue aja, kaya bareng," ujar Ayu.

" Udah gue bilang, lu itu suka sama gue, gue tahu," kata Boy.

Beri Komentar